Daihatsu Dukung Turnamen Indonesia Masters 2018

Berita Otomotif

Daihatsu Dukung Turnamen Indonesia Masters 2018

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menunjukkan kepeduliannya di bidang bulutangkis dengan mendukung turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2018.

Sebelumnya, PT ADM telah mendukung sejumlah kejuaraan bulutangkis di Indonesia seperti Daihatsu Astec Open. Kejuaraan tersebut merupakan salah satu kompetisi untuk mencari bibit alet di Indonesia.

“Kami sangat menyadari bahwa bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat dan menyumbang banyak prestasi, baik di level nasional maupun internasional. Untuk itu, kami yakin kontribusi kami di kejuaraan ini bisa memberikan efek positif bagi pebulutangkis Indonesia dalam mendapatkan pengalaman bertanding di level internasional dan bisa mengharumkan nama bangsa ke tingkatan yang lebih tinggi,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Indoensia Masters 2018 digelar pada pada 23 – 28 Januari 2018 di Istora Senayan, Jakarta ini diikuti oleh oleh sejumlah pemain bulutangkis dunia. Hadirnya para bintang bulutangkis ini tidak terlepas dari naiknya status kejuaraan Indonesia Masters.

Pada tahun-tahun sebelumnya berada di level Grand Prix Gold. Mulai tahun ini Badminton World Federation (BWF) menaikkan status Indonesia Masters menjadi level dua grade empat atau setara turnamen Superseries dengan hadiah mencapai 350.000 dollar AS.

“Dengan naiknya level Daihatsu Indonesia Masters menjadi Superseries, hal ini menjadi magnet bagi pebulutangkis top dunia untuk terlibat di turnamen ini. Persaingan berlangsung dengat ketat karena setiap pemain ingin membuktikan kemampuannya dalam menghadapi kerasnya kompetisi sepanjang tahun 2018,” ujar Direktur Daihatsu Indonesia Masters 2018, Achmad Budiharto.

Dalam kejuaraan tersebut, Indonesia berhasil meraih dua gelar dari ganda putra dan tunggal putra. Sementara ganda campuran dan ganda putri Indonesia meraih posisi kedua. Sayang Indonesia tidak dapat menempatkan wakilnya di tunggal putri. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual