Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Dress-Up Challenge Palembang 2019 Jadi Penyisihan Terakhir Sebelum Final

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-Up Challenge Palembang 2019 Jadi Penyisihan Terakhir Sebelum Final

PALEMBANG – Daihatsu Dress Up Challenge hadir di kota Palembang yang merupakan babal penyisihan terakhir sebelum babak final di Jakarta.

Sedikitnya ada 35 mobil Daihatsu yang mengikuti Daihatsu Dress Up Challenge Palembang 2019. Jumlah tersebut terdiri dari 15 Ayla, 5 Sirion, 4 Xenia, 4 Sigra, 2 Gran Max, yang termasuk ke dalam 6 kategori line up mobil Daihatsu saat ini. Sementara itu di kategori Free for All (FFA) untuk mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatanny diikuti oleh 3 Taft dan 2 Taruna.

Daihatsu Dress Up Challenge merupakan hasil kerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM).Dari total 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge Palembang menjadi seri ke 13. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, dan Semarang.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi dari setiap babak penyisihan sampai babak final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah babak penyisihan terakhir di Palembang, kontes yang telah terselenggara sejak tahun 2014 dengan nama Sirion Dress-up Challenge ini akan sampai pada babak Final akan dilaksanakan di Jakarta.

 “Kami berharap Daihatsu Dress Up Challenge 2019 dapat menjadi wadah bagi para modifikator mobil di Indonesia. Semoga acara ini juga dapat mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat Indonesia.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang