Daihatsu Pamer Kwartet Mobil Konsep di Tokyo Motor Show 2019

Berita Otomotif

Daihatsu Pamer Kwartet Mobil Konsep di Tokyo Motor Show 2019

TOKYO - Daihatsu pamer 4 mobil masa depan di Tokyo Motor Show (TMS) 2019, salah satunya digadang sebagai calon penantang Suzuki Jimny.

TMS 2019 sendiri berlangsung mulai hari ini 24 Oktober - 4 November. Tokyo Big Sight & Odaiba Area, Tokyo. Daihatsu tentu menjadi salah satu peserta utama yang dinanti kehadirannya oleh para car enthsiast dunia terlebih karena inovasi-inovasi di masa depan.

Pada pameran ke-46 ini, Daihatsu memiliki ruang pamer sebesar 1.350 m2 di Aomi Exhibition Hall dengan mengusung tema “Gathering: providing warmth to everyone’s lives” atau yang bisa dimaknai dengan “Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang”.

“Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman dengan lifestyle masa depan penuh kehangatan, melalui kendaraan yang memberikan energi bagi masyarakat semua," jelas Ichiro Otaki, GM Overseas Sales & Marketing Promotion Daihatsu Motor Company (DMC).

Seperti sudah Mobi123.com kabarkan, 4 mobil konsep Daihatsu yang untuk pertama kalinya dipamerkan (World Premier) paling banyak menarik perhatian di Pressday hari ini. Pengunjung yang didominasi oleh wartawan dari seluruh dunia mencoba melihat lebih dekat untuk mendapatkan detail dari keempat mobil yang masing-masing bernama IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai dan WakuWaku.

Dari keempat mobil ini, Waku-Waku yang paling menyita perhatian Mobil123. Meski memiliki dimensi lebih kecil, mobil konsep mini-SUV ini mengingatkan kepada Suzuki Jimny , sang legenda primadona di seluruh dunia.

Tampilan crossovernya begitu menggoda, menawarkan menawarkan nuansa fun dan menginspirasi pengendara untuk pergi kemana saja dengan membawa barang favoritnya. Hal tersebut diperkuat dengan pilihan color hero dengan paduan warna biru muda pada eksterior dan orange di interior.

Tak hanya mobil kali ini Daihatsu juga ingin pengunjung dapat menikmati booth yang nyaman. Hal ini berlaku tidak hanya untuk pengunjung dewasa tapi juga anak-anak dengan menyediakan kids corner yang tersedia baik di bagian dalam maupun depan booth.

Di area bagian dalam, tersedia arena mewarnai gambar yang fun. Selain itu, di area depan booth, tidak tanggung-tanggung, Daihatsu berkolaborasi dengan Kidzania menyediakan fasilitas arena simulasi perakitan kendaraan, sehingga anak-anak dapat mengetahui dan menjajal bagaimana proses merakit sebuah mobil. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support