Daihatsu Dirikan Tiga Posko Siaga Selama Libur Akhir Tahun

Panduan Pembeli

Daihatsu Dirikan Tiga Posko Siaga Selama Libur Akhir Tahun

JAKARTA – Daihatsu mendirikan tiga posko siaga sebagai layanan purnajual tambahan kepada para konsumen selama libur akhir tahun.

Ketiga posko siaga tersebut, seperti diumumkan Daihatsu melalui keterangan resmi pada akhir pekan ini, bakal eksis selama 10 hari, sejak 21 – 30 Desember. Posko akan aktif selama 24 jam non-stop.

Adapun lokasinya adalah Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan). Di dalam posko siaga akhir tahun 2018 tersedia fasilitas hiburan, makanan kecil serta minuman gratis, pendingin udara, Wi-FI gratis, souvenir cuma-cuma, plus arena bermain anak.

“Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

Di posko siaga, Daihatsu turut menyediakan fasilitas servis kendaraan dengan dukungan mekanik dari bengkel resmi. Pabrikan asal Jepang yang dimiliki oleh Toyota Motor Corporation ini pun memberikan program promosi yaitu gratis dua liter oli setiap pembelian dua liter oli. Para pemilik mobil Daihatsu bisa pula mengisi ban dengan nitrogen tanpa dikenakan biaya.

Servis Rutin
Daihatsu tak lupa mengingatkan para konsumen untuk melakukan servis rutin setiap enam bulan atau 10 ribu km, mana yang lebih dulu tercapai. Servis dapat dilakukan di 147 outlet bengkel resmi Daihatsu.

Dengan melakukan servis berkala, konsumen akan menjaga performa kendaraan sehingga terhindar dari komponen aus dan berkarat. Perawatan rutin dapat juga menjaga usia komponen agar tidak rusak sebelum waktunya.

Di bengkel resmi, kualitas pekerjaan maksimal karena dikerjakan mekanik dengan sertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas lengkap serta nyaman. Bengkel resmi menyediakan garansi servis 15 hari atau 1.000 km.

Bepergian dalam  kota maupun luar kota pada akhirnya terasa aman dan nyaman dengan kondisi mobil prima. Servis rutin penting pula demi mempertahankan masa garansi sesuai panduan buku servis. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support