Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Service Mobil Honda Kini Gratis

Berita Otomotif

Service Mobil Honda Kini Gratis

TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan purna jual terbaru untuk seluruh pelanggan di Indonesia.

Layanan tersebut adalah gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018 berdasarkan faktur penjualan.

Dengan program ini maka konsumen tidak akan dikenakan biaya jasa service saat melakukan perawatan berkala sesuai dengan item Periodical Maintenance Service. Gratis biaya jasa ini berlaku hingga mobil menempuh jarak 50.000 km atau empat tahun (mana tercapai lebih dahulu).

“Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman menyenangkan secara total bagi konsumen mobil Honda, mulai dari pembelian yang mudah, pemakaian menyenangkan, biaya operasional dan perawatan ringan hingga nilai jual kembali tinggi,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Tak hanya itu, HPM juga mengenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Ada beberapa dua paket yang dapat dipilih oleh pelanggan. Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang