Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Buka Posko untuk Sambut Musim Libur

Berita Otomotif

Daihatsu Buka Posko untuk Sambut Musim Libur

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuka Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017.

Posko-posko tersebut diperuntukkan bagi para pelanggan Daihatsu yang menggunakan kendaraan untk berlibur bersama keluarganya. Daihatsu menyediakan posko dengan nama Sahabat Siaga sebanyak 2 (dua) titik sepanjang liburan, yaitu di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57. Kedua posko ini siap menerima konsumen mulai pada 23 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

Di posko ini, Daihatsu menyediakan fasilitas seperti dua stall kendaraan Selain menjaga kondisi kendaraan selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan 2 (dua) liter oli secara gratis untuk setiap pembelian 2 (dua) liter oli dan lain-lain.

Posko tersebut tidak hanya menyedikan bengkel, namun kenyamanan posko juga dijaga. Hal ini ditunjukkan dengan tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya.

“Daihatsu menyediakan posko Sahabat Siaga yang tidak hanya memberikan service terbaik untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah para Sahabat Daihatsu, demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head.

Sementara itu, bagi pelanggan yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia. Dealer ini tetap menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang