Daihatsu Berikan Diskon Sparepart Hingga 80 Persen

Berita Otomotif

Daihatsu Berikan Diskon Sparepart Hingga 80 Persen

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan diskon untuk tools, oli, part & material hingga 80% bagi para anggota klub.

Dalam program ini, PT ADM menggandeng sejumlah distributor tool kit dan sebagainya untuk memastikan harga spesial kepada anggota klub. Menariknya, bazaar tersebut dilakukan secara online sehingga akan memudahakan pelanggan untuk mengaksesnya.

Pada program ini, Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil Sahabat Klub mulai dari tools, oli, part & material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50% untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan Chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25%. Program ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

Saat ini terdapat 18 klub mobil dalam binaan Daihatsu dengan jumlah total lebih dari 35 ribu anggota yang tesebar di seluruh Indonesia. Klub tersebut adalah Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Terbantu Klub

Daihatsu mengakui bahwa keberadaan klub sangat penting. Salah satunya adalah peran Gran Max Luxio Indonesia (Maxxio) dalam memberi informasi kepada anggotanya terkait recall yang dilakukan oleh Daihatsu beberapa waktu lalu.

Pada bulan November 2019, Daihatsu melakukan recall terkait adanya potensi kerusakan pada Connecting Rod mesin Gran Max 1.5L dan Luxio. Kerusakan ini berpotensi menyebabkan mobil mogok saat digunakan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan positif pelanggan terhadap program recall Gran Max dan Luxio. Daihatsu juga bekerja sama dengan Maxxio akan terus meningkatkan jumlah unit recall agar pelanggan mendapat perbaikan unit dan dapat kembali beraktivitas dan berbisnis kembali dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Berdasarkan hasil per-Juni 2020, program recall telah diikuti oleh sedikitnya 9.043 unit atau sekitar 24% dari total 36.915 unit yang terlibat. Pencapaian ini cukup baik, mengingat target dari program ini adalah 30% sampai dengan akhir tahun 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar