Daihatsu Hadirkan Xenia Modifikasi di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Daihatsu Hadirkan Xenia Modifikasi di GIIAS 2019

TANGERANG – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan Xenia Modification dengan tema Youth Sporty.

Mobil ini dibalut dengan warna Matte Grey Metallic dan aksen lime green. Di bagian luar, Xenia modification ini dilengkapi dengan Glossy Black Roof, Aero Kits, Rear Spoiler, Back Door Upper dan Back Door Garnish. Tampilan semakin gagah dengan alloy wheel 17’’ OZ wheels Eibach Lowering Kit. Untuk menambah kesan sporty, di bagian depan body mobil dilengkapi Daytime Running Light.

Masuk ke dalam kabin, nuansa sporty masih cukup terasa berkat penggunaan warna hitam yang mendominasi. Kehadiran lime green accent color pada beberapa bagian serta sudah digunakannya kulit sebagai pelapis jok juga memberikan nuansa menarik.

Daihatsu ingin menghadirkan konsep modifikasi Youth Sporty dan milenial untuk Xenia yang sudah dikenal dan dicintai keluarga Indonesia.  Diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019 dan sumber inspirasi untuk modifikasi bagi kalangan muda,” jelas Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Namun, Daihatsu tidak menyampaikan sepesifikasi apapun terkait mesin yang mereka gunakan. Bukan tidak mungkin bila mesin yang digunakan masih menggunakan versi standard tanpa modifikasi apapun.

Padahal bila Daihatsu menyematkan sedikit ubahan pada mesin, seperti yang mereka lakukan pada Dauhatsu Ayla Turbo Concept di GIIAS tahun lalu bukan tidak mungkin modifikasi akan menjadi lebih menarik untuk disimak. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang