Puaskah Para Pelanggan dengan Desain New Daihatsu Xenia? Ini Komentar Mereka

Berita Otomotif

Puaskah Para Pelanggan dengan Desain New Daihatsu Xenia? Ini Komentar Mereka

JAKARTA – Sejumlah pengguna Daihatsu Xenia ternyata mengaku kurang puas terhadap desain terbaru LMPV andalan produsen mobil asal Jepang tersebut.

Menurut mereka, desain Daihatsu Xenia terbilang sudah ‘temakan usia’ jika dibandingkan dengan beberapa model lain sekelasnya. Bila dibandingkan maka model lain sudah terlihat lebih modern dan berani.

“Ini tidak memuasakan, kurang optimal, seharusnya bisa lebih baik. Memang untuk mesin dan ketangguhan kaki-kaki sudah terbukti, demikian juga resale value, tapi ini di luar ekspektasi,” tutur Ramdani, salah seorang pemilik Daihatsu Xenia.

Demikian juga beberapa anggota komunitas yang memberi komentar dalam salah satu postingan foto Daihatsu Xenia. Banyak dari mereka yang menyayangkan desain lampu belakang Daihatsu Xenia karena terbilang sama wujudnya.

“Gitu gitu aja belakangnya. Depannya ganti lampu tok,” tutur Ryan Champ dalam kolom komentar Facebook Daihatsu Xenia Indonesia Club.

Dan karena pengubahan yang dilakukan adalah facelift maka ada anggota komunitas menilai mereka dapat melakukan ubahan sendiri dari desain lama. Hal tersebut disampaikan oleh Ibnu Suseno dalam kolom komentar Facebook DXIC.

“Kirain bkal brubah total! tmpak samping sama aj! Jd g hrus beli baru, tinggal facelift sndiri k body repair! Klo dliat sh, kap mesinnya sama kya GNX, tinggal gnti fender, lampu sama bemper dpan blakang! Hehe,” tuturnya.

New Daihatsu Xenia dikabarkan akan meluncur pada 15 Januari 2019. Mobil tersebut telah mendapat beberapa pengubahan khususnya pada bagian eksterior. Meski dilakukan pengubahan, beberapa karakter kendaraan diklaim masih akan tetap dipertahankan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar