Daftar Test Drive BMW X, Gratis Layanan Cukur Rambut di Rumah

Berita Otomotif

Daftar Test Drive BMW X, Gratis Layanan Cukur Rambut di Rumah

JAKARTA – BMW menggelar sebuah program unik di Indonesia selama Agustus 2020. Setiap orang yang mendaftar test drive model-model sport utility vehicle (SUV) dari pabrikan asal Jerman tersebut tak hanya akan dibawakan unitnya ke rumah, tapi juga tukang cukur mahal secara gratis.

Program tersebut, menurut keterangan resmi BMW baru-baru ini, bernama GroominX Concierge Project. Melaluinya, kompetitor abadi Mercedes-Benz ini bekerja sama dengan Chief Barbershop untuk memberikan layanan unik sejak 1 – 31 Agustus 2020 mendatang.

Setiap orang yang mendaftar test drive berbagai model SUV, mulai dari X1 sampai X7, akan dihampiri ke rumah oleh tim BMW plus Chief Barbershop dengan menjalankan berbagai protokol kesehatan di masa pandemi virus Corona (Covid-19). Mereka tidak hanya membawa unit yang ingin dijajal, tapi juga perlengkapan lengkap untuk mencukur rambut.

Inovasi ini BMW lakukan untuk membuat konsumen lebih nyaman di masa new normal (hidup dengan norma-norma baru di tengah pandemi). Pasalnya, mereka tak perlu keluar rumah untuk mendapatkan tatanan rambut gaya dan berkelas.

“Dengan adanya pandemi Covid-19, banyak pelanggan kami makin memperhatikan kebersihan dirinya dan kendaraannya di tengah segala tantangan yang ada. Dengan program ini, BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming profesional yang berfokus pada tatanan rambut serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test-drive berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di rumah para pelanggan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Ada enam pilihan tatanan rambut spesial untuk konsumen BMW yang sudah disiapkan. Mereka menyebutnya The Courageous, The Rebellious Alter, The Ultimate Mission, The Extravagant Contender, The Slick Boss, The Gentleman Beast.

Chief Barbershop sudah pernah berkolaborasi dengan BMW pada 2018. Mereka menelusuri 4.000 km dan 20 kota di Indonesia selama 30 hari untuk menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di negara ini.

“sangat senang rasanya tahun ini kami dapat kembali bekerjasama dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di rumah pelanggan setia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan melalui GroominX Concierge Project,” ungkap Oky Andries, Marketing Director Chief Company. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar