Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Citroen Bakal Bangun 12 Diler Baru di Seluruh Indonesia Tahun Ini

Berita Otomotif

Citroen Bakal Bangun 12 Diler Baru di Seluruh Indonesia Tahun Ini

JAKARTA – Indomobil Group sebagai distributor tunggal merek Citroen di Indonesia memiliki rencana untuk memperluas jaringan layanannya dengan membuka 12 diler baru.

Tan Kim Piauw, Advisory Board Indomobil Group mengatakan penambahan outlet atau diler baru ini sebagai perwujudan nilai yang diusung Citroen di Indonesia.

“Secara jaringan dan aksesibilitas yang menjadi salah satu value Citroen, kami berkomitmen akan membuka lagi 12 jaringan outlet 3S (Sales, Service and Spare Part) sampai dengan akhir tahun ini di berbagai kota di seluruh Indonesia,” kata Tan di acara buka bersama Citroen di Jakarta, Rabu (5/3/2023).

Setengah dari 12 diler baru Citroen akan berada di Jabodetabek. Adapun daerah di mana diler tersebut akan dibangun berada di Tangerang, Serpong, Pantai Indah Kapuk (PIK), TB Simatupang, Bekasi dan Cikarang.

Kemudian 6 diler baru sisanya akan hadir di kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Palembang.

Semua diler-diler baru tersebut mengusung pelayanan 3S, termasuk layanan servis untuk mobil listrik mereka, Citroen e-C4.

Adhi Setiadhy, Head of Dealer Network & After Sales Indomobil Group menjelaskan belasan diler tadi akan beroperasi secara bertahap.

“Saat ini baru ada di Halim (Halim Perdanakusuma, Jakarta) yang akan beroperasi kira-kira Mei. Setelah itu kita ada 12 diler baru, beberapa ada yang mulai pada September dan Oktober, ada beberapa titik yang akan kita jalankan,” jelas Adhi.

“Ini sejalan juga dengan mulai masuknya unit Citroen, dan kita mulai sebar di luar Jakarta,” lanjutnya.

Adhi juga menjelaskan kalau sebagian diler Citroen akan dibuka secara eksklusif. Artinya, Diler Citroen tidak menyatu dengan merek kendaraan lain di bawah naungan Indomobil Group. Sementara itu, sebagian diler Citroen lainnya akan masuk ke dalam area Indomobil Plaza.

“Di Indomobil sendiri ada yang namanya Indomobil Plaza. Ada beberapa pemesanan dari luar daerah yang kita rencanakan, jadi itu akan bisa di-support oleh Indomobil Plaza,” pungkas Adhi. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang