Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cincin Kawin Berukiran Logo Honda, Khusus Pasangan Penggila Merek Itu

Berita Otomotif

Cincin Kawin Berukiran Logo Honda, Khusus Pasangan Penggila Merek Itu

TOKYO – Cincin kawin dengan ukiran logo Honda dijual di Jepang, tapi bisa pula dipesan oleh konsumen dari luar negara tersebut.

Bukan Jepang namanya jika tak memiliki hal unik yang ‘out of the box’.

Seperti cincin kawin dengan logo Honda, alih-alih hanya nama pasangan. Penjual cincin kawin tersebut adalah toko perhiasan U-Treasure.

Jika Anda dan pasangan sama-sama penggila otomotif, khususnya merek Honda, mungkin cincin kawin tersebut bisa menjadi pilihan.

Cincin kawin logo Honda

Terdapat 12 logo khas Honda yang bisa dipilih. U-Treasure sebegitu niatnya, sampai bekerja sama dengan Honda demi mendapatkan izin resmi mengukir logo-logo tersebut pada cincin kawin gubahan mereka.

Beragam contoh logonya adalah lambang ‘H’ dengan beberapa variasi, lambang DOHC VTEC, lambang Civic Type R, lambang Integra Type R, lambang Prelude, lambang SiR, tulisan ‘Honda’, atau pun tulisan ‘Beat’.

Cincin kawin itu sendiri terbuat dari platinum, dengan tampilan warna perak berkilau. Desainnya teramat simpel, minimalis, tapi elegan dan tak lekang dimakan zaman.

Cincin kawin logo Honda

Sebagai pelengkap, pasangan calon pengantin juga dapat meminta tambahan delapan karakter huruf pada cincin kawin mereka.

Jadi, nama pasangan juga masih dapat diabadikan pada bagian dalam perhiasan tersebut.

Pasangan calon pengantin tidak bisa memesannya dadakan. Cincin kawin dengan logo Honda itu membutuhkan waktu pembuatan enam minggu atau satu setengah bulan.

Adapun harganya dimulai dari 132 ribu yen atau sekitar Rp14,27 juta (1 yen = Rp108,15).

Berdasarkan penelusuran Mobil123.com, mereka juga menerima pemesanan dari luar negeri. Tapi, bagi konsumen di luar Jepang, sepertinya bakal lebih mahal karena ada tambahan ongkos kirim plus bea masuk.

Jadi, apakah ada Mobilovers yang mau pesan? [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang