Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Geber Terus! Honda Sudah Buka Enam Diler Baru di Indonesia Tahun Ini

Berita Otomotif

Geber Terus! Honda Sudah Buka Enam Diler Baru di Indonesia Tahun Ini

JAKARTA – Honda terus mengekspansi jaringan diler mereka di Indonesia pada 2022. Hingga pekan kedua November, mereka telah membuka enam diler baru.

Diler baru keenam Honda tahun ini yang bernama KMG Palu, menurut keterangan resmi, diresmikan pada Kamis (10/11/2022) kemarin. Lokasinya di Palu, Sulawesi Tengah, tepatnya Jl. RE Martadinata, Talise, Kecamatan Mantikulore.

Adapun lima sebelumnya adalah diler Honda KMG Tomohon, diler Honda Wiltop Jambi, diler Honda Maju Pondok Gede Jakarta, diler Honda Arista Binjai, diler Honda Kumala Cikampek.

dealer Honda KMG Palu

Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor (HPM) Kotaro Shimizu mengatakan pihaknya berkomitmen memperluas jaringan dan penjualan, termasuk pada semester kedua 2022 ini. Soalnya, Honda ingin semakin dekat dengan para konsumen.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purnajual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda KMG Palu. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Palu dan sekitarnya,” lanjutnya, seperti dikutip dari pernyataan pers.

“Saat ini Honda sudah memiliki 159 diler resmi di Indonesia, di luar outlet yang hanya melayani purnajual di kota-kota penyangga. Rencana perluasan jaringan diler selanjutnya akan selalu disesuaikan dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen di berbagai wilayah di Indonesia,” tambah Business Innovation, Sales, and Marketing Director HPM Yusak Billy ketika dihubungi Mobil123.com, Jumat (11/11/2022).

dealer Honda KMG Palu

Lebih lanjut, diler Honda KMG Palu merupakan hasil kolaborasi antara HPM dengan KMG Group. Sebelumnya, mereka sudah mengoperasikan diler KMG Manado serta Tomohon.

Diler Honda KMG Palu juga menjadi jaringan penjualan dan purnajual kedua Honda di Sulawesi Tengah. Fasilitasnya meliputi layanan 3S (sales, service dan spare parts), dengan bangunan empat lantai seluas 7.296 m2.

Area servis memiliki luas 3.145 meter persegi, dengan tujuh bay General Repair, dua bay Periodical Maintenance, empat bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, satu Washing Bay, 13 Service Parking Bay, dan enam bay Reception & Delivery.

Ada pula area spare parts seluas 155 m2. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil Honda baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang