Chevrolet Captiva: SUV Modern dengan Segudang Fitur Canggih

Mobil Baru

Chevrolet Captiva: SUV Modern dengan Segudang Fitur Canggih

JAKARTA - Ketika berbicara mengenai Sport Utility Vehicle (SUV) maka yang akan tersirat adalah sebuah mobil kuat yang mampu melibas segala medan. Tapi, fitur terkini dan kenyamanan pada akhirnya banyak dikorbankan. Hal itu tidak akan Anda temui di Chevrolet Captiva!

Sebab modern SUV asal Amerika ini sudah menyuguhkan semua yang dibutuhkan oleh pengendara. Kekuatan dan ketangguhan untuk melibas segala medan, keamanan bintang 5, kenyamanan tidak tanding hingga deretan fitur terkini yang membuatnya bagai sebuah SUV yang datang dari masa depan.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat Chevrolet Captiva menjadi mobil yang tepat. Tidak saja mempermudah aktivitas sehari-hari, tetapi juga melambangkan gaya hidup modern dan kemapanan pemiliknya. 

Dengan segala kelebihannya ini, Chevrolet Captiva menjadikan perjalanan Anda tidak sekadar berkendara, tetapi juga memiliki kenangan yang tidak terlupakan. Tampilan interior kabin dan eksterior kendaraan 7-seater itu menyeimbangkan antara kemewahan kendaraan yang tetap tangguh dan nyaman di segala medan. 

Makin menarik, Captiva ternyata memiliki harga yang paling ekonomis untuk SUV di kelasnya yakni mulai dari Rp 380,9 juta.

Fitur Membludak

Bila kebanyakan SUV mengedepankan kabin yang sederhana dan terkadang cukup membosankan, jangan harap itu akan didapat ketika Anda memasuki kabin Chevrolet Captiva.

Bukan apa-apa, karena Chevrolet Captiva memang didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan mengedepankan sensasi berkendara yang menyenangkan. Bahkan Anda mungkin tak akan sadar kalau tengah berada di kabin sebuah SUV berkat kenyamanan dan kemewahan ala sedan yang didedahkan mobil ini.

Lihat saja roda kemudi Chevrolet Captiva yang sudah dilengkapi illuminated steering wheel. Ini membuat nuansa sporty tersembul tanpa perlu mengurangi aura kemewahannya.

Barisan tombol kontrol audio di roda kemudi memungkinkan pengendara mengontrol sistem hiburan, menyambungkan smartphone via bluetooth, dan mengakses fungsi cruise control hanya dengan sentuhan pada kemudi. Di sini, kenyamanan, sportifitas, modernitas dan kemewahan tampak padu ketika dipadankan.

3D Sound Staging System juga teraplikasi yang pada akhirnya menghadirkan sistem audio yang jernih dan halus untuk kenikmatan semua penumpang. Microprocessor juga sudah dioptimalkan agar Anda bisa menikmati musik dari FM/AM, CD dan WMA Jack dengan kualitas audio terbaik. 

Ketika hujan turun dengan tiba-tiba hadir fitur automatic rain sensor system. Teknologi ini bukanlah teknologi artifisial, tapi akan menjadi teknologi fungsional di negara tropis seperti Indonesia. Apalagi, teknologi ini bisa mengatur sendiri kecepatan wiper sesuai dengan kondisi hujan yang sedang berlangsung. Pada saat mobil berjalan mundur, wiper bagian belakang juga akan otomatis aktif tanpa menekan tombol.

Dan ketika panas menerjang, Anda tetap dibuat nyaman dengan adanya Dual zone climate control with ionizer. Fitur tersebut bisa memudahkan penumpang menyesuaikan temperatur di kabin sesuai keinginan. Sistem Kontrol AC Dual Climate ini memampukan pengemudi dan penumpang yang duduk di sampingnya untuk mengatur kesejukan temperatur secara independen, yang pada akhirnya akan menghadirkan kenyamanan yang pas untuk setiap penumpang.

Sedangkan fitur ionizer berfungsi untuk memurnikan udara dalam kendaraan secara signifikan dengan mengurangi bakteri, bau tak sedap dan asap rokok. 

 

Fungsionalitas Kelas Atas

Keunggulan lain model ini adalah kenyataan yang digariskan ketika melihat Chevrolet Captiva merupakan satu-satunya SUV di kelasnya yang mampu mengakomodasi hingga tujuh orang atau kargo hingga 1.577 liter dengan flat-folding system untuk memuat seluruh barang bawaan keluarga Anda.

Kursi penumpang depan dan pengendara juga dilengkapi penyesuaian delapan arah yang dikendalikan secara elektronik. Hanya dengan satu sentuhan EZ-Tech, mengubah posisi tempat duduk di Captiva akan terasa begitu mudah. Tempat duduk dengan konfigurasi yang fleksibel ini mencerminkan sisi serba guna dari Captiva.

Oya, ketika hendak masuk ke kabin, Chevrolet Captiva akan menjelma menjadi teman setia dengan hadirnya fitur passive entry dan passive start yang bisa mengunci dan membuka kendaraan tanpa menggunakan kunci konvensional. Dengan fitur tersebut, penumpang jadi semakin mudah mengakses kabin ketika kedua tangan direpotkan dengan membawa barang atau belanjaan banyak. 

Jadi, Anda hanya hanya perlu mendekatkan kunci ke sensor pintu mobil. Terlebih teknologi tersebut juga itu membuat tingkat keamanan lebih tinggi karena immobilizer aktif secara otomatis.

Info lebih lanjut mengenai Chevrolet Captiva bisa didapat dengan mengunjungi www.chevrolet.co.id atau hubungi Customer Assistance Center 24 jam bebas pulsa di 0800-10-24389. [ADV]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support