Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

CARStomer Day, Bertabur Promo Menarik Mulai Instan Approval hingga Diskon Rp10 Juta

Berita Otomotif

CARStomer Day, Bertabur Promo Menarik Mulai Instan Approval hingga Diskon Rp10 Juta

JAKARTA- Pasar mobil bekas yang berkembang pesat di Kelapa Gading kini semakin memperoleh kenyamanan konsumen dengan langkah terbaru dari CARSOME. CARStomer Day ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu, di Experience Center Kelapa Gading.

CARSOME, platform terkemuka dalam jual beli mobil, telah memulai acara CARStomer Day pertamanya di Experience Center Kelapa Gading, yang berlangsung dari 24 Mei hingga 26 Mei. Tiga hari penuh ini menjanjikan berbagai promo menarik serta kemudahan dalam proses pembelian mobil.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan, di antaranya diskon hingga Rp10 juta, instan approval, bunga cicilan 0%, serta  TDP yang rendah.

Berbagai pilihan mobil tersedia di CARSOME Experience Center Kelapa Gading, seperti Mercedes benz GLA 200, Mazda 2, Honda HR-V, Honda Brio, Daihatsu Raize, dan Mitsubishi Xpander. 

Sebagai contoh promo yg sedang berlangsung   Mercedes-benz GLA 200 tahun 2018 ditawarkan dengan harga tunai Rp482 juta, sedangkan harga kreditnya Rp469 juta dengan tdp Rp80 juta cicilan mulai dari Rp10 jutaan perbulan.

Dengan beragam opsi mobil dan promo menarik, pengunjung dapat menemukan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Experience Center Kelapa Gading menyediakan layanan one stop shopping dari proses jual, beli, hingga inspeksi mobil yang mudah, aman, dan dapat dipercaya. Terutama, pengunjung dari area Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Bekasi sangat dipersilakan untuk datang dan menikmati acara ini.

Proses pembelian mobil didukung oleh mitra pembiayaan seperti, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) dan Buana Auto Finance (Buana). Dengan semua penawaran diskon spesial, pelanggan dapat menikmati diskon hingga Rp10 juta sepanjang periode 24 Mei 2024 hingga 26 Mei 2024 (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Selain itu, mekanisme promo menawarkan persetujuan instan dalam waktu 2 jam ketika menggunakan mitra pembiayaan oleh CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), diskon tambahan hingga Rp2,5 juta atau bunga 0%. Pengunjung juga bisa mendapatkan TDP rendah dan diskon tambahan hingga Rp1,5 juta + cashback Rp1 juta dengan menggunakan mitra pembiayaan oleh Buana Auto Finance. 

Tidak hanya itu, masih ada diskon tambahan sebesar Rp500 ribu, diskon hingga Rp5 juta untuk aplikasi kredit, dan diskon hingga Rp5 juta untuk trade-in.

Untuk yang tertarik program trade-in sebaiknya dipersiapkan dokumen kelengkapan mobil seperti STNK, BPKB, buku manual, buku servis dan kunci cadangan.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk memiliki mobil impian dengan promo dari CARSOME! Yuk kunjungi CARSOME Experience Center Kelapa Gading dan dapatkan mobil idaman Anda. Sampai jumpa di CARStomer Day!

 

[Ryn/YS]

 

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang