Cari MPV untuk Dibawa Liburan Akhir Tahun? Wuling Cortez Lagi Promo, Nih!

Berita Otomotif

Cari MPV untuk Dibawa Liburan Akhir Tahun? Wuling Cortez Lagi Promo, Nih!

JAKARTA – Mencari multi purpose vehicle (MPV) yang cocok dibawa liburan akhir tahun tidak semata terkait dengan spesifikasi. Harga serta promonya juga bisa menjadi faktor penentu.

Cortez, kendaraan canggih Wuling di segmen MPV medium, menjadi salah satu model yang masuk dalam promo Year End Sale (YES) pada November-Desember 2022. Program itu menawarkan uang muka (Down Payment/DP) ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala.

“Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia,” kata Brand and Marketing Director PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani melalui keterangan resmi baru-baru ini.

Wuling Cortez 2022

Selama promo YES dari Wuling, Cortez dapat dibawa pulang dengan DP mulai dari Rp13 juta saja. Adapun cicilan terjangkaunya dimulai di angka Rp5 juta.

Masih ada pula gratis biaya servis berkala empat tahun atau 50 ribu km—mana yang tercapai lebih dulu.

Bicara spesifikasi, Cortez terbaru hasil penyegaran model pada Maret 2022 menjadi makin mewah serta canggih. MPV dengan kabin lega plus Captain Seat pada baris kedua itu mendapatkan penambahan fitur Head Unit 10,25 Inci, perintah suara berbahasa Indonesia (Wuling Indonesia Command), juga teknologi Internet of Vehicle (IoV).

IoV menghubungkan mobil dengan gawai pintar (smartphone). Berbagai aspek pengoperasian mobil pun bisa dilakukan lewat perangkat kecil itu.

Wuling Cortez 2022

Fitur-fitur IoV pada Wuling Cortez termutakhir terdiri dari Lock and Unlock Doors, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, Turn On and Off Air Conditioner, Start Engine, Geo Fencing Security, Lock and Unlock Doors, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, Turn On and Off Air Conditioner, Start Engine.

Serentetan fitur terdahulu juga masih menyertai. Cortez masih punya antara lain Rain Sensing Wiper, Electric Sunroof, Atmosphere Lamp, Start/Stop Engine, Electric Front Seats Adjuster.

Urusan keamanan serta keselamatan, MPV itu juga masih ‘dipersenjatai’ Rear Parking Camera, Electric Parking Brake, Automatic Vehicle Holding, All Seat Safety Belt Indicator, Electronic Stability Control, Front and Rear Parking Sensor, Antilock Braking System, Electronic Brakeforce Distribution, Brake Assist, ISOFIX, Emergency Stop Signal, Dual SRS Front and Side Airbags, Hill Hold Control. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar