Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Cortez akan Ditawarkan dengan Harga Terbaik

Berita Otomotif

Wuling Cortez akan Ditawarkan dengan Harga Terbaik

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia menawarkan Wuling Cortez dengan cara yang sangat menarik, salah satunya adalah dengan memastikan pelanggan mendapat harga terbaik dari mobil yang akan diluncurkan secara resmi 8 Februari 2018.

Meski sudah dikenalkan beberapa waktu lalu, namun WMI tidak menyebutkan harga resmi dari Wuling Cortez. Mereka hanya menyampaikan harga perkiraan untuk Wuling Cortez saat mulai dijual di Indonesia. Namun menariknya, harga perkiraan tersebut akan mengikat bagi mereka yang sudah memesan sebelum waktu pengumuman harga resmi.

“Jadi harga perkiraan Wuling Cortez itu mengikat. Bila harga resmi yang keluar nanti lebih tinggi ketimbang harga perkiraan, maka pelanggan akan mendapatkan harga perkiraan. Sementara bila harga perkiraan lebih mahal ketimbang harga resmi, maka pelanggan akan mendapatkan mobil dengan harga resmi. Jadi pelanggan akan tetap diuntungkan,” ungkap salah seorang tenaga penjual WMI di Jakarta Barat.

Saat ini, WMI menawarkan Wuling Cortez dengan lima tipe dan lima  harga berbeda. Tipe terendah adalh tipe C MT dengan harga perkiraan Rp 220 juta dan C AMT Rp 230 juta. Tipe selanjutnya adalah tipe C AMT Lux+ yang dijual dengan harga perkiraan Rp 235 juta. Wuling Cortez L MT Lux+ merupakan selanjutnya yang dilepas dengan harga perkiraan Rp 258 juta sementara tipe teratas adalah L AMT Lux+ dengan harga perkiraan Rp 268 juta.

Meski belum resmi diluncurkan, namun mobil ini mendapatkan promo khusus yaitu voucher service senilai Rp 3 juta dan tambahan garansi umum mobil menjadi lima tahun dari garansi normal yaitu tiga tahun.

Wuling Cortez akan mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm. Khusus untuk tipe AMT, Wuling Cortez akan memiliki dua mode berkendara, yaitu Eco dan Sport.

Wuling Cortez  juga dilengkapi dengan fitur berlimpah seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), airbag, head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta sunroof dan fitur-fitur lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang