Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cari Mobil untuk Lebaran 2022? Mobil-Mobil Wuling Diskon Hingga 28 Juta!

Berita Otomotif

Cari Mobil untuk Lebaran 2022? Mobil-Mobil Wuling Diskon Hingga 28 Juta!

JAKARTA - Menjelang Lebaran Idul Fitri 2022, Wuling memberikan diskon spesial bagi Formo, Confero, Cortez, hingga seri Almaz.

Diskon yang diberikan merek mobil asal China tersebut, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com pada Senin (25/4/2022), merupakan bagian dari program penjualan bertajuk ‘Wuling Shopping Festival’.

Promo ini diinisiasi bersamaan dengan momentum meningkatnya permintaan terhadap mobil menjelang mudik Lebaran 2022.

Diskon untuk mobil-mobil Wuling dalam program tersebut hanya diberikan mulai 23-30 April 2022. Hari Raya Idul Fitri sendiri tahun ini diperkirakan jatuh pada 2-3 Mei mendatang.

diskon Wuling Almaz 2022

Brand and Marketing Director PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani menjelaskan Wuling Shopping Festival berlaku secara nasional. Dengan program ini, para pencari kendaraan diharap lebih mudah memiliki kendaraan Wuling.

“Kami pun berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum Lebaran. Mari manfaatkan penawaran terbatas ini untuk miliki kendaraan Wuling sebagai teman mobilitas Anda, khususnya bagi yang akan melakukan perjalanan mudik,” papar Dian melalui pernyataan pers.

Diskon terendah, Rp9 juta, diberikan bagi multi purpose vehicle (MPV) Wuling yang menyasar segmen kendaraan penumpang dan komersial yaitu Formo. Sementara, MPV sekelas Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia yakni Confero diberikan diskon Rp14 juta.

Cortez, MPV pesaing Toyota Kijang Innova yang baru-baru ini mendapatkan penyegaran model, pun masih dipasarkan dengan harga spesial untuk periode peluncuran.

Wuling Cortez 2022

Sekedar mengingatkan, model ini sekarang makin canggih dengan teknologi voice command bahasa Indonesia (Wuling Indonesian Command/WIND) plus Internet of Vehice (IoV).

Diskon SUV Almaz menjadi yang terbesar dari semua model Wuling. Untuk Almaz selain varian RS, potongan harganya Rp23 juta.

Sementara itu, untuk Almaz RS, tersedia diskon Rp28 juta.

Khusus bagi setiap pembelian Almaz hingga akhir April 2022, Wuling memberikan pula gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau 50 ribu km.

Semua promo di atas, menurut Wuling, berlaku dengan syarat dan ketentuan. Detail informasi bisa didapatkan dengan mengunjungi langsung diler Wuling terdekat atau mengakses situs resmi Wuling Indonesia. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang