Carfix Hadir di Karawaci, Service Mulai Rp 500 Ribuan

Berita Otomotif

Carfix Hadir di Karawaci, Service Mulai Rp 500 Ribuan

TANGERANG – Bengkel mobil CARfix kini hadir di kawasan Karawaci, Tangerang yang padat dengan pemukiman.

Setelah sukses membuka gerai baru di daerah Jakarta dan Depok, jaringan bengkel mobil modern yang merupakan sister company dari Nasmoco, kini memperlebar sayap ke wilayah Tangerang. Gerai baru ini juga menjadi yang kedua di wilayah Tangerang setelah meresmikan di daerah Jatiuwung.

“Karena permintaan dari pelanggan di Kota Tangerang yang cukup tinggi, kami menambah satu outlet lagi di area ini.  Selain itu, kami juga melihat potensi pasar untuk mengembangkan CARfix serta melihat bahwa adanya kebutuhan akan layanan servis mobil yang berkualitas di daerah ini.” Ujar Joko Cahyono, Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix).

CARfix Karawaci merupakan hasil joint venture dengan nama PT Dua Sekawan Mekatama. Bertempat di Jalan Imam Bonjol Nomor 26, Karawaci, Tangerang, gerai ini melayani seluruh kendaraan dari berbagai merek dan model dengan jaminan pengerjaan nan presisi.

“CARfix Karawaci dibuka dengan fasilitas dan layanan yang telah lengkap sesuai standar layanan servis baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Tentang kualitas, pelanggan tidak perlu khawatir,” jelasnya kemudian.

CARfix Karawaci ini melayani setiap hari (7 hari dalam seminggu) mulai pukul 08.00-17.00. Untuk layanan sama seperti outlet lainnya, yaitu melayani semua merek mobil dan semua jenis servis. Pelanggan dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

Untuk memperkenalkan layanan CARfix Karawaci ini, Kami berikan layanan service komplit mulai Rp 500 ribuan meliputi Tune Up, Spooring 3D, Balancing, Rotasi, General Check dan servis lainnya untuk masyarakat di Kota Tangerang “ tukas Joko. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar