Bengkel CARfix Buka Cabang Pertama di Jakarta dan Berikan Diskon Servis

Berita Otomotif

Bengkel CARfix Buka Cabang Pertama di Jakarta dan Berikan Diskon Servis

JAKARTA - Jaringan bengkel mobil umum CARfix untuk pertama kalinya membuka cabang di Jakarta. Selama periode grand opening, ada beragam program promosi seperti diskon servis hingga Rp 250 ribu.

Lokasinya ada di sekitar kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Alamat tepatnya adalah Jl. Ciputat Raya No.8, Kebayoran Lama.

Widijarto, Managing Director PT. Meka Adipratama, menjelaskan outlet tersebut menandai kehadiran perdana CARfix di Ibu Kota. Adapun di seluruh Indonesia, secara total sudah ada 14 outlet.

Jakarta Selatan, khususnya Pondok Indah, dipilih karena adanya permintaan pelanggan yang cukup tinggi. Di area ini ada kebutuhan untuk layanan servis mobil dari bengkel umum berkualitas sehingga CARfix punya potensi berkembang.

“Jika selama ini CARfix hanya ditemui di Semarang, Kendal, Solo, dan Yogyakarta, kini ada juga di Jakarta selatan sehingga besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggal mereka,” ucap dia dalam seremoni pembukaan pada Kamis (4/4/2019).

Di periode grand opening hingga 30 April, CARfix memberikan beragam promosi. Ada diskon Rp 250 ribu untuk Combo Lite Service (tanpa ganti oli), diskon Rp 150 ribu untuk Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, filter oli, tune up, servis rem, nitrogen), gratis general check up. Gratis spooring, diskon Rp 100 ribu ganti aki.

Perangkat Terkini dan Sistem Online
CARFfix Pondok Indah buka mulai pkl 08.00 - 17.00 WIB. Menurut Widijarto, pihaknya menerima semua merek kendaraan dengan layanan beragam dengan perangkat sesuai teknologi kendaraan terkini.

Selain bisa untuk ganti oli, ban, aki, teknisi-teknisi CARfix juga sudah mendapat pelatihan untuk melakukan tune up, servis rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, penggantian shock breaker, serta suku cadang lainnya. Bahkan, mereka juga meladeni overhaul (turun mesin).

“Luas bengkel kami di sini 400 meter persegi dengan lebar depan 15 meter. Jumlah stall ada enam. Satu untuk spooring dan balancing. Lima lainnya untu pekerjaan general repair,” tambah Gunawan, Manager Operasional CARfix Indonesia.

Ia menjelaskan CARfix juga telah memiliki sistem online yang menghubungkan seluruh jaringan dan mekanik-mekanik mereka pun memegang gadget tablet. Sistem online ini membuat semua data perbaikan, kebutuhan suku cadang plus penggantiannya, hingga waktu pengerjaan terekam.

“Pelanggan juga bisa mengundug aplikasi Cars World. Dengan aplikasi ini ada tiga keuntungan yaitu service booking, transparansi harga, dan rekam jejak servis bisa diikuti di aplikasi,” tandasnya. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar