Carfix Jadi Bengkel Resmi Chevrolet dan Opel

Berita Otomotif

Carfix Jadi Bengkel Resmi Chevrolet dan Opel

JAKARTA – Carfix menjalin kerja sama dengan General Motors Indonesia (GM Indonesia) dalam urusan purna jual kendaraan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa GM Indonesia telah memutuskan hengkang dari Tanah Air. Produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya telah menghentikan penjualan kendaraan di Indonesia. Namun mereka menyatakan komitmennya kepada para pelanggan, dengan tetap memberikan layanan purna jual.

<releted> Carfix saat ini telah memiliki puluhan gerai di beberapa wilayah di Tanah Air. Total bengkelnya saat ini mencapai 32 unit. Carfix sendiri merupakan bengkel mobil modern yang menerapkan standar terkini. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh GM Indonesia untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai ASO atau Authorized Service Outlet oleh PT General Motor Indonesia, untuk menangani kedaraan-kendaraan GM di Indonesia, yaitu Chevrolet dan Opel,” Kata Fadly Hasan Marketing Director CARfix saat konferensi pers Jumat, 3 Juli 2020.

Sebagai langkah awal, Carfix menyiapkan tiga outlet di Semarang, Solo dan Yogyakarta. Para pemilik kendaraan berlogo Chevrolet dan Opel, kini bisa memanfaatkan jasa servis di tiga outlet Carfix tersebut di atas. Selain itu, pelanggan juga bisa mengklaim garansi kendaraan melalui tiga bengkel Carfix.

“Dengan bekerja sama dengan Carfix, para pelanggan memiliki pilihan tempat perawatan yang lebih banyak. Kami juga memastikan bahwa sparepart untuk produk-produk kami tersedia di Carfix dan dijamin original,” tutur Dadan Ramadhani, Customer Care and After Sales Service Director GM.

Sebelumnya Carfix telah menjalin kerja sama dengan Tunas BMW di Cirebon, Jawa Barat. Sayangnya langkah Carfix untuk terus berekspansi terganjal pandemi covid-19, termasuk menambah jumlah outlet bengkel di berbagai wilayah.

Selama masa pandemi, Carfix juga menerapkan standar khusus sesuai dengan protokoler kesehatan. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona yang mengkhawatirkan banyak orang di dunia, terutama di Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar