Cara Sederhana Memilih Wuling Cortez yang Tepat

Panduan Pembeli

Cara Sederhana Memilih Wuling Cortez yang Tepat

JAKARTA – Wuling Motors Indonesia memudahkan pelanggannya untuk memilih Wuling Cortez yang sesuai kebutuhannya.

Pada Februari 2018,  Wuling Cortez diluncurkan dengan mesin berkapasitas 1.800 cc. Namun tak lama berselang, tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di bulan April, Wuling pun menghadirkan Wuling Cortez dengan pilihan mesin 1.500 cc.

Masing-masing kendaraan memiliki keunggulannya masing-masing. Namun untuk menyederhanakannya, Wuling pun menciptakan sebuah metode sederhana agar pelanggan lebih mudah memahami kebutuhannya.

Metode tersebut dibuat dalam bentuk seperti kuis yang masing-masing pertanyaan harus dijawab dengan tepat. Dan berikut adalah pertanyaannya.

1.   Siapakah Anda?
     a.    Pekerja kantoran
     b.    Pekerja lepasan (freelance)
2.   Mana yang lebih penting untuk Anda?
     a.    Fitur canggih
     b.    Tenaga besar
3.   Mana yang lebih sering Anda kunjungi saat akhir pekan?
     a.    Mall
     b.    Luar kota
4.   Seberapa sering Anda membawa keluarga untuk bepergian?
     a.    Maksimal 2 kali seminggu
     b.    Setiap hari
5.   Seberapa sering Anda menemui kemacetan di jalan?
     a.    Setiap hari
     b.    Jarang-jarang
6.   Apakah Anda yang sering:
     a.    Santai dalam mengemudi?
     b.    Kebut-kebutan karena sering kesiangan?
7.   Apakah Anda hobi modifikasi mobil?
     a.    Tentu
     b.    Biasa saja

Setelah menjawab semua pertanyaan tersebut, maka pelanggan cukup mencocokkan jawabannya dengan mobil yang sesuai. Bila jawaban yang paling banyak keluar adalah A maka Wuling Cortez bermesin 1.500 cc adalah kendaraan paling sesuai. Sementara jika konsumen lebih banyak memilih B, maka Wuling Cortez bermesin 1.800 adalah kendaraan yang paling tepat.

Wuling Cortez memiliki kapasitas mesin 1500cc, tentunya tidak perlu menghabiskan tenaga sebanyak seri Cortez 1.8, sehingga konsumsi BBM nya pun lebih efisien. Dengan rentang harga yang terjangkau, maka Cortez 1.5 pun bisa menjadi alternatif menarik untuk dipertimbangkan. Pilihan transmisi yang disediakan adalah manual dengan 6 percepatan, membuat Cortez 1.5 ini enak untuk dibawa mengemudi dengan santai maupun untuk melewati jalan tol yang lowong. 

Secara kualitas, Cortez 1.5 dan 1.8 dibuat melalui proses manufaktur yang sama-sama mengandalkan keahlian para pekerjanya di pabrik Wuling Motors yang belokasi di Cikarang, Jawa Barat. Kecanggihan mesin, serta Global Manufacturing System yang membuatnya memiliki kualitas yang sama baiknya dengan produk Wuling lainnya. Untuk melihat lebih lanjut fitur-fitur lainnya dari Cortez 1.5, bisa mengunjungi link berikut https://mobil.wuling.id/cortez/1-5.

Sedangkan untuk Wuling Cortez 1.800cc sudah banyak penggemar Wuling yang menyatakan kepuasannya dalam mengemudikan Cortez yang diperkenalkan lebih dulu ini. Dilengkapi Fitur keselamatan seperti hill-hold control, electronic brake-force distribution, electric parking brake dan anti-lock braking system dengan pilihan transmisi i-AMT. Fitur-fitur tesebut membuat pengendaranya merasa nyaman untuk mengemudikan jarak jauh dan medan yang lebih menantang. Cek fitur Cortez 1.8 lainnya di sini https://mobil.wuling.id/cortez/1-8

Jadi bagaimana? Apa sudah menentukan Cortez idaman anda? Kami sarankan untuk mempelajari lebih lengkap mengenai fitur dan kelebihan masing-masing Cortez agar lebih yakin. Anda juga bisa mengunjungi dealer Wuling yang saat ini sudah mencapai 80-an dealer di Indonesia, lalu melakukan test drive. Kunjungi website wuling di https://wuling.id/ untuk info lebih lanjut. ##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar