Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cara Promosi Unik, Beli Rumah Ini Dapat Mobil Listrik Tesla Gratis

Berita Otomotif

Cara Promosi Unik, Beli Rumah Ini Dapat Mobil Listrik Tesla Gratis

AUCKLAND – Beli rumah dengan hadiah tertentu kerap dilakukan, agar properti yang ditawarkan laku. Tapi, masih jarang terdengar hadiah mobil, apalagi mobil listrik Tesla.

Cara tersebut, seperti dilaporkan oleh Carscoops baru-baru ini, dilakukan oleh seorang pemilik properti di Selandia Baru. Dia menjajakan rumahnya dengan harga NZD1,8 juta atau sekitar Rp17,83 miliar (NZD1 = Rp9.905,91) yang sudah termasuk dengan sebuah Tesla Model Y.

Rumah itu berlokasi di 22 Dungloe Avenue, Flat Bush, Auckland. Dari harga maupun spesifikasi yang disebutkan, dapat diperkirakan kalau hunian tersebut ditujukan bagi kelas menengah ke atas.

beli rumah berhadiah mobil listrik Tesla Model Y

Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat tujuh kamar tidur, dua dapur, lima kamar mandi. Lantai dasar, lantai pertama, dan garasi yang terletak di belakang memiliki luas total 476 meter persegi.

Menurut agen real estate Barfoot & Thompson, terdapat pula area parkir off-street yang bisa diakses dari pagar otomatis dan mampu memuat lima hingga tujuh kendaraan.

Istimewanya lagi, mobil listrik Tesla yang ditawarkan berada dalam kondisi baru, bukan seken alias bekas. Sang pemilik berjanji bakal memesan Model Y yang ia janjikan segera setelah rumah tersebut dibeli.

beli rumah berhadiah mobil listrik Tesla Model Y

Artinya, sang pemilik rumah nantinya bisa memilih warna kendaraan, sesuai keinginan dia. Namun, iklan penjualan rumah tidak menyebutkan mengenai tipe Model Y yang dijadikan sebagai hadiah.

Sebagai gambaran saja, Model Y varian terbawah dengan penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD), di Selandia Baru, berbanderol NZD76.200 atau sekitar Rp754,83 juta.

mobil listrik Tesla Model Y

Strategi promosi beli rumah gratis mobil listrik Tesla tersebut merupakan siasat untuk menghadapi masa sulit di bisnis properti Selandia Baru. Kabarnya, harga rumah di sana telah turun selama 11 bulan berturut-turut, setelah naik 40 persen pascapandemi.

Kondisi ini membuat penjualan rumah menjadi lebih susah.

Iming-iming Tesla gratis dianggap bisa menaikkan popularitas iklan rumah tersebut. Jika dibandingkan, harga mobil listrik Model Y yang menjadi hadiah hanyalah beberapa persen dari banderol rumah terkait.

Bagaimana menurut Mobilovers mengenai cara promosi di atas? Bisa menambah minat membeli rumah atau tidak? [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang