Toyota Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

Berita Otomotif

Toyota Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Ini adalah turnamen ke-12 dan diikuti oleh lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk pelanggan Camry. Dengan turnamen ini diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan bersama dalam upaya pengembangan olah raga golf nasional.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang juga penggemar olahraga golf atas kepercayaan mereka selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan, sengaja kami hadirkan sebuah turnamen golf yang kami harapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf,” ungkap Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Meski penyelenggarannya dilakukan hanya 1 (satu) hari, seluruh peserta CIGT 2019 berhasil melalui tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan.

Selain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1,2, 3, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat guna meraih prestasi untuk kategori Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive dan Hole In One.

“Seiring komitmen memberikan extra benefit bagi Camry Owners sebagai wujud apresiasi kepada pelanggannya, Toyota senantiasa berupaya menjadikan Camry Invitational Golf Tournament sebagai salah satu turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan para pegolf-pegolf yang handal di Indonesia,” tutup Nakata. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support