Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

Berita Otomotif

Toyota Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Ini adalah turnamen ke-12 dan diikuti oleh lebih dari 220 pegolf amatir, termasuk pelanggan Camry. Dengan turnamen ini diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan bersama dalam upaya pengembangan olah raga golf nasional.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang juga penggemar olahraga golf atas kepercayaan mereka selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan, sengaja kami hadirkan sebuah turnamen golf yang kami harapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf,” ungkap Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Meski penyelenggarannya dilakukan hanya 1 (satu) hari, seluruh peserta CIGT 2019 berhasil melalui tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan.

Selain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1,2, 3, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat guna meraih prestasi untuk kategori Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive dan Hole In One.

“Seiring komitmen memberikan extra benefit bagi Camry Owners sebagai wujud apresiasi kepada pelanggannya, Toyota senantiasa berupaya menjadikan Camry Invitational Golf Tournament sebagai salah satu turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan para pegolf-pegolf yang handal di Indonesia,” tutup Nakata. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang