Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Camry Disokong Mesin Bensin Turbo

Mobil Baru

Toyota Camry Disokong Mesin Bensin Turbo

CALIFORNIA - Memang tidak dipungkiri penjualan Toyota Camry terus berkembangan di dunia. Akibatnya membuat produsen otomotif ternama di dunia Toyota terus berpacu untuk memberikan inovasi dan teknologi terbarunya pada produk andalan mereka. Seperti mencangkokan turbo pada mesin bensin 2.0-liter.

Toyota Camry segera akan ditawarkan dengan mesin bensin 2.0-liter empat silinder turbocharged yang juga digunakan pada Lexus NX. Mesin 2.0-liter bensin turbo ini untuk menggantikan mesin V6.

Dilansir Automotive News, Toyota Camry mesin 2.0-liter bensin turbo baru untuk pasar otomotif Amerika, dan belum ada rencana akan dipasarkan di luar Negeri Paman Sam itu. Penambahan turbo pada mesin bensin ini mengikuti mesin diesel yang lebih dulu menggunakan komponen turbo.

Berkat sokongan turbo, mesin kapasitas sedang itu mampu menyemburkan tenaga 241 bhp (179 kW) dan torsi 258 lb-ft (349 Nm). Toyota belum membocorkan kapan Toyota Camry mesin bensin turbo ini mulai dipasarkan di AS.

Rencana ini diakui Toyota bakal semakin mendongkrak penjualan Camry di AS dan beberapa negara lain seperti negara-negara di Eropa. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang