Bridgestone Truck Tire Center Kini Hadir di Palembang

Berita Otomotif

Bridgestone Truck Tire Center Kini Hadir di Palembang

PALEMBANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meresmikan Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban di Palembang, Sumatera Selatan.

Workshop ini terletak di Jalan Soekarno Hatta No.18, Palembang dan diharapkan bisa melayani kebutuhan ban kendaraan komersial di kota tersebut. Pasalnya pembangunan di kota tersebut kini sedang berkembang pesat dan populasi kendaraan komesial pun cukup banyak.

“Pembangunan infrastruktur di Sumatera tentunya meningkatkan arus pengangkutan melalui jalur darat dan menambah pesat frekuensi perjalanan truk dan bus pada kota-kota yang dilewatinya. Hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di Palembang, Sumatera Selatan,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone

Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban ini terletak di kawasan yang strategis, karena berdekatan dengan kawasan industri serta pergudangan.

Outlet ini juga berada di tengah jalur provinsi yang menghubungkan Lampung dan Palembang, di mana ramai dan padat dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk.

Dengan mengambil lokasi strategis tersebut tentunya akan memudahkan mereka yang memerlukan perawatan ban di tengah jalan. Terlebih ban merupakan komponen yang sangat penting dalam melakukan perjalanan.

Perlu diketahui bahwa, setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center dilengkapi dengan beragam fasilitas dan pelayanan yang berkaitan dengan ban kendaraan komersial. Mulai dari bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing hingga spooring.

Selain itu di sini juga terdapat Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone yang bsa menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban sesuai kebutuhan pelanggan. 

Dalam rangka peresmian Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 50% untuk setiap pembelian 2 ban Light Truck Bridgestone.

Sebelumnya, Bridgestone Truck Tire Center juga sudah berdiri di beberapa lokasi di Sumatera yang dinilai cukup strategis seperti, di Medan dan Lampung.

Dengan kehadirannya di Palembang maka diharapkan pelanggan akan semakin mudah untuk mendapatkan pelayanan dalam perjalanan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar