Bos Tesla Elon Musk Kembali Berulah, Kini Jadi Musisi Dadakan

Berita Otomotif

Bos Tesla Elon Musk Kembali Berulah, Kini Jadi Musisi Dadakan

CALIFORNIA – Pendiri sekaligus bos Tesla, Elon Musk, lagi-lagi bertingkah nyentrik. Dia merilis lagu bergenre Electronic Dance Music (EDM).

Orang awam pasti akan melihat Musk sebagai orang yang luar basa sibuk. Bagaimana tidak, ia mendirikan sekaligus mengorganisir tiga perusahaan yaitu Tesla, SpaceX, maupun The Boring Company.

Di Tesla saja, Musk sudah punya pekerjaan rumah cukup menyita waktu. Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut harus terus menggeber produksi Tesla Model 3 untuk memenuhi inden.

Ternyata, Musk masih bisa membuat lagu. Alirannya, seperti dikutip dari Carscoops baru-baru ini, sangat terkesan gaul dan keren yaitu EDM.

Lagu untuk berjoged yang digubah Musk berjudul ‘Don’t Doubt Ur Vibe’. Lagu ini pada dasarnya merupakan nada-nada dari musik elektronik yang dipadukan dengan lirik ‘don’t doubt your vibe’ berulang-ulang.

Ada lirik lain, memang. Tapi kata-katanya cukup sulit untuk dimengerti.

“Saya menulis lirik dan membuat vokalnya sendiri!!,” tulis Musk melalui akun Twitter resminya.

Musk pun memperlihatkan desain sampul lagu bergambar Cybertruck yang seolah-olah sedang berada di Planet Mars. Orang-orang yang penasaran dapat mendengarkan lagu EDM Musk di Soundcloud.

Lagu tersebut dirilis oleh Musk di bawah bendera Emo G Records. Label ini sebelumnya memproduksi lagu lawas ‘RIP Harambe’ yang merupakan kenangan atas meninggalnya gorilla di Kebun Binatang Cincinnati pada 2016 karena dibunuh.

Banyak orang penasaran ingin mendengar ‘Don’t Doubt Ur Vibe’. Buktinya, hanya dalam 12 jam pertama, lagu sudah didengar oleh lebih dari sejuta akun serta 16.700 tanda ‘like’. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar