Booth IIMS 2019 Hampir Penuh, Harga Tiket Tidak Berubah

Berita Otomotif

Booth IIMS 2019 Hampir Penuh, Harga Tiket Tidak Berubah

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendapatkan respon yang sangat positif dari para peserta, meski perhelatannya baru akan dilangsungkan 3 bulan lagi. 

Pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang, sebuah pameran akbar otomotif IIMS akan kembali digelar. Meski masih mengusung tema serupa yakni "Your Infinite Automotive Experience" event ini nyatanya tetap menjadi buruan para agen pemegang merek (APM) berserta sektor pendukung otomotif. 

Walaupun perhelatannya sendiri masih cukup lama, tapi area pameran yang berlokasi di JIExpo Kemayoran nyaris terisi penuh. Ini diklaim melebihi pencapaian dari tahun 2018.

"Mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 80%. Namun, hal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami terus berusaha untuk menghadirkan pamera otomotif yang semakin menarik, agar antusiasme pengunjung IIMS akan berdampak positif bagi seluruh stakeholder," buka Hendra Noor Sales, Project Director IIMS. 

Pada technical meeting pertama IIMS 2019, mereka juga menjelaskan bahwa pameran tahun ini bakal lebih meriah dengan konten yang lebih inovatif. Ditambah lagi adanya prediksi peningkatan ekonomi sebesar 5,4%. 

Hal tersebut sepertinya pula yang memicu pihak brand, distributor dan pendukung otomotif berbodong memeriahkan IIMS 2019. Di segmen roda empat tercatat sudah ada 14 exhibitor meliputi BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Hascar Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling. 

Sementara di roda dua tercatat merek Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa yang turut meramaikan IIMS 2019. Tentu saja semua daftar peserta ini akan bertambah karena beberapa yang lain sudah dalam tahap administratif.  

Pemeran 11 hari ini juga diyakini bakal menjadi arena yang dinantikan masyarakat. Apalagi, harga tiket masuk (HTM) IIMS 2019 tidak berubah dari IIMS 2018. Pria yang akrab disapa Kohen mengatakan, itu dilakukan untuk menjaga kuantitas pengunjung.  

"Kami berketetapan lebih baik volume (pengunjung) dipertahankan lebih bagus, syukur-syukur bisa naik. harganya (tiket) segitu saja atau sama dengan tahun lalu," ungkap Hendra.

Tiket IIMS juga sudah bisa dibeli secara online dalam waktu dekat. Harga tiket IIMS 2019 adalah Rp 50.000 (Senin-Jum'at) dan Rp 70.000 (Sabtu-Minggu). [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar