IIMS 2022 Siap Digelar, Harga Tiket Tidak Naik

Berita Otomotif

IIMS 2022 Siap Digelar, Harga Tiket Tidak Naik

JAKARTA - Setelah sukses digelar 2021 secara hybrid, Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan akan kembali diselenggarakan tahun ini. 

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, sejak tahun kemarin, IIMS jadi event pertama yang diizinkan pemerintah dan digelar masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini menunjukkan IIMS selalu commit dan akan beradaptasi, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tahun ini semoga tidak ada kejadian luar biasa terkait pandemi, situasi juga kondusif,” tutur pria yang akrab disapa Kohen itu, saat temu media di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Pameran IIMS

Berbagai persiapan pun telah dilakukan, mulai dari menyiapkan berbagai berkas terkait event berskala besar ke pemerintah, kementerian terkait, juga ke pihak kepolisian.

IIMS 2022 rencananya digelar selama 11 hari mulai 17-27 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kohen berharap Presiden Joko Widodo bisa berkenan kembali meluangkan waktunya untuk membuka gelaran otomotif terbesar di 2022 ini.

“Sebelumnya saya sudah bertemu di kantor pak Sandi Uno (Menteri Pariwisata), tiba-tiba saja tercetus, kalau pak Jokowi riding dari istana negara ke JIExpo Kemayoran seru kali ya? di Mandalika kan sudah. Kami siap dengan iring-iringan, 1.000 motor mah siap lah ya,” cetusnya.

Booth Mitsubishi di IIMS

Harga Tiket Masuk IIMS Mulai Rp50 Ribu

Pada penyelenggaraannya nanti para pengunjung yang akan masuk ke area pameran dikenakan tiket masuk dengan harga yang sama seperti IIMS tahun lalu.

Adapun harga tiket per orang di hari biasa atau weekdays Rp50 ribu dan Rp70 ribu per orang untuk akhir pekan atau weekend.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2022 juga menyediakan tiket kelas premium Rp150 ribu. Tiket ini ditujukan bagi mereka yang ingin datang ke area pameran pada hari pertama IIMS, pukul 17.00 sampai 21.00 WIB. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Ratih Paramitha

Ratih Paramitha

Mulai meniti karir menjadi Jurnalis sejak 2013 di Sinar Harapan kemudian di Jawa Pos Koran (2015-2021). Ber-elemen air, nggak bisa nolak kalau diajak ke pantai. Meski otomotif selalu identik dengan laki-laki, tetapi bukan berarti perempuan tak perlu mempelajarinya.


Berita Utama


Komentar