Demi Sarapan McDonald's, Bocah 5 Tahun Diam-Diam Curi Mobil Ibunya

Berita Otomotif

Demi Sarapan McDonald's, Bocah 5 Tahun Diam-Diam Curi Mobil Ibunya

MISSOURI - Seorang anak perempuan berusia 10 tahun mencuri mobil ibunya demi pergi ke McDonald’s untuk sarapan.

Kejadian yang terjadi di Missouri ini diawali karena sang anak lapar ketika baru bangun dari tidurnya. Ia ingin makan McDonald’s namun Ibunya sedang tidur. Ketika itu, waktu menunjukkan waktu pukul 8 pagi.

Bila kebanyakan anak berinisiatif untuk mencari makanan kecil, sekedar mengganjal perut, maka gadis ini berbeda. Ia langsung mengambil kunci mobil Chevrolet Tahoe Ibunya dan mengemudikannya ke McDonald’s terdekat.

Sayangnya, Ia hanya berhasil mengemudikan mobilnya beberapa mil dari rumahnya. Di tengah jalan Ia tersesat dan menabrakkan mobilnya ke Honda Pilot yang melaju bersebrangan.

Ia berbelok di jalan  12th and Olive, tapi karena Ia masih berusia 10 tahun dan tidak berlisensi, Ia gagal untuk menghindari mobil Honda yang datang dari arah bersebrangan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan berat. Pengemudi Honda tidak mengalami cedera tapi sang anak langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera ringan. Ia juga gagal ke McDonald’s,” ungkap pihak kepolisian Kansas yang menangani kasus ini.

Kejadian ini mengingatkan untuk orang tua untuk menjaga kunci kendaraan agar jauh dari jangkauan anak-anak. Mereka mereka memiliki daya keinginan yang keras dan akan berusaha untuk mewujudkannya, termasuk mencuri kendaraan orang tuanya meski tidak memiliki kemampuan untuk mengemudikannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar