Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW X2 Meluncur dengan Harga Rp 839 juta

Mobil Baru

BMW X2 Meluncur dengan Harga Rp 839 juta

JAKARTA – BMW X2 resmi diluncurkan hari ini dan dijual dengan harga Rp 839 juta (off the road).

Mobil ini melengkapi X-Series di Indonesia yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan BMW. Tercatat, X-series menguasai 44 persen penjualan BMW di Indonesia di mana tiga modelnya telah dirakit secara lokal di pabrik Gaya Motor, Sunter.

“Dengan desain yang dinamis dan kenikmatan berkendara, BMW X2 akan menarik perhatian kalangan urban dan berijiwa muda. Mobil ini hadir dengan jumlah terbatas dan menjadi alternatif pilihan di segmen kendaraan kompak,” tutur Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Saat pertama kali melihat secara langsung, desain dari BMW X2 memang terkesan unik dibandingkan seri BMW lainnya. Mobil ini menggunakan desain kidney grille terbalik yang merupakan pertama kalinya pada kendaraan BMW belakangan ini.

BMW X2 telah dilengkapi dengan cornering lights yang memungkinkan distribusi pencahayaan menjadi lebih merata, sesuai kondisi jalan. Selain itu untuk memberi menambah sentuhan kemewahan, BMW X2 juga telah dilengkapi dengan panoramic sunroof.

Masuk ke dalam kabin, BMW X2 menghadirkan jok berbahan Hexagon Mikro/Alcantara Anthracite. Ruang bagasinya memiliki kapasitas 470 liter sehingga diklaim fungsionalitas kendaraan akan tetap maksimal.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin tiga silinder BMW TwinPower Turbo 1.5. Mesin tersebut mampu mengjadilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi mencapai 220 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis steptronic dual clusch 7-percepatan. Dengan kombinasi tersebut maka mobil dapat melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 9,6 detik dari posisi diam.

BMW X2 dihadirkan dengan BMW Service inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km. Selain itu, terdapat garansi selama 36 buan tanpa batasan jarak tempuh. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang