BMW Beri Bunga 0 Persen untuk Pembelian Seri 3 dan X1 di GIIAS 2018

Berita Otomotif

BMW Beri Bunga 0 Persen untuk Pembelian Seri 3 dan X1 di GIIAS 2018

JAKARTA – BMW memberikan program penjualan spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berupaya bunga 0 persen untuk pembelian Seri 3 dan X1 secara kredit dalam pameran tersebut. Program promosi yang sama juga diberikan pada dua model lainnya.

GIIAS 2018 bakal berlangsung pada Kamis (2/8/2018) lusa hingga 12 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. BMW menjadi satu dari 25 merek mobil dan 11 merek sepeda motor yang hadir tahun ini.

BMW pun tak ketinggalan memberikan skema kredit spesial dari BMW Financial Services di sana. Pabrikan asal Jerman tersebut, mengumumkan program bunga 0 persen selama tiga tahun bagi dua model entry-level yakni Seri 3 serta X1 xLine. Selain itu, sedan Seri 5 dan bahkan Seri 7 bisa dibeli dengan skema sama.

Vice President Sales BMW Group Indonesia, usai peluncuran Seri 5 Touring dan Seri 6 GT beberapa waktu lalu di Jakarta, mengatakan bahwa sekitar 40 persen konsumen mereka masih membeli secara kredit. Dua mobil yang paling banyak dibeli dengan menggunakan jasa perusahaan pembiayaan adalah Seri 3 dan X1.

Bayu mengatakan pula bahwa GIIAS 2018 menjadi momentum besar terakhir untuk mendorong penjualan mereka sepesat-pesatnya. Sayang, ia tidak bersedia memberitahukan berapa target penjualan BMW pada 2018.

Mobil Listrik
BMW di GIIAS 2018 bersiap meluncurkan lebih dari 5 kendaraan untuk merek BMW maupun Mini. Secara total, mereka akan memajang 19 model kendaraan BMW serta tujuh model kendaraan Mini.

Pesaing abadi Mercedes-Benz tersebut mengungkapkan bahwa model yang akan menjadi sorotan utama di GIIAS 2018 adalah mobil listrik. BMW memiliki seri BMW i yang memang berisi mobil-mobil  plug-in hybrid maupun listrik murni.

“BMW Indonesia secara perdana akan meluncurkan  sebuah kendaraan sport masa depan yang merupakan ikon desain BMW i. Tampilan sebuah kendaraan konsep BMW yang mengubah persepsi akan sebuah kendaraan mewah yang lapang juga akan mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2018,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar