Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bintang Raya Siapkan Berbagai Macam Model Mobil untuk Dipilih

Mobil Bekas

Bintang Raya Siapkan Berbagai Macam Model Mobil untuk Dipilih

BANDUNG – Bintang Raya, dealer mobil bekas di kawasan Bandung menawarkan ratusan unit mobil bekas untuk bisa dipilih oleh pelanggannya.

Membeli mobil bekas bukanlah pekerjaan yang mudah terlebih bila pilihannya sedikit. Hal ini diketahui oleh Bintang Raya dan mereka pun memberikan solusi dengan menyiapkan merk, jenis serta type mobil eropa maupun jepang untuk dipilih pelanggan.

Banyaknya pilihan ini tentu memudahkan pelanggan karena mereka tidak perlu berpindah-pindah dari dealer yang satu ke dealer lain demi mendapatkan mobil impiannya. Terlebih, semua jenis kendaraan dari berbagai tahun dan warna telah tersedia di dealer ini.

bintang raya
“Stok yang tersedia di showroom Bintang Raya sekitar 110-120 unit kendaraan. Semua jenis mobil pun tersedia mulai dari sedan, SUV, MPV, City Car, minibus hingga Jeep sekalipun. Jadi memang sangat lengkap pilihannya,” ungkap Charles, owner dari Bintang Raya saat dihubungi Mobil123.

Tak hanya memastikan pilihan mobil yang lengkap, kondisi kendaraan pun telah dipastikan memiliki kualitas baik. Hal ini untuk menghindari munculnya rasa kecewa dari pelanggan yang membeli di dealer mereka.

Bintang Raya

“Semua unit kendaraan sudah diperiksa kondisinya. Bahkan sebelum dijual, mobil sudah kami poles mulai dari eksterior hingga interior kendaraan. Dengan demikan pelanggan tidak perlu repot lagi untuk ke salon mobil setelah membeli kendaraan,” terangnya.

Tak hanya itu, Ia pun memastikan bahwa surat-surat kendaraan aman dan terjamin keasliannya. Bagi mereka yang ingin melakukan inspeksi kendaraan sebelum membeli pun dipersilahkan termasuk untuk memeriksakan kendaraan ke bengkel resmi.

bintang raya
“Untuk memudahkan transaksi, unit di dealer kami bisa dibeli dengan cara tunai, kredit maupun tukar tambah. Khusus untuk pembelian secara kredit, kami juga sudah menyiapkan beberapa paket menarik untuk bisa dipilih. Pilihan sistem pembayaran ini sudah terbukti efektif untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi.” tambahnya kemudian.

Tak hanya memudahkan dalam hal transaksi, harga-harga mobil di Bintang Raya pun masih bisa untuk dinegosiasikan. Dengan ini maka pelanggan bisa mendapatkan harga terbaik dan metode pembayaran yang paling pas sesuai keinginan serta kebutuhan.

bintang raya

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang