Arjuna Motor Hadirkan Beragam Mobil Premium dengan Harga Kompetitif

Panduan Pembeli

Arjuna Motor Hadirkan Beragam Mobil Premium dengan Harga Kompetitif

JAKARTA – Arjuna Motor menghadirkan beragam pilihan mobil baik Jepang maupun Eropa dengan kualitas dan harga bersahabat.

Membeli mobil bekas terbilang susah-suah gampang. Salah satu cara mudah untuk mendapatkan mobil berkualitas adalah dengan memastikan dealer sudah memiliki reputasi baik dengan beragam pilihan menarik.

Salah satu dealer yang memiliki reputasi baik tersebut adalah Arjuna Motor yang berada di Jalan Raya Jatiwaringin nomor 2, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Dealer yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar mobil bekas di Jakarta ini memiliki banyak pilihan mobil menarik.

“Kami miliki sekitar 100 unit mobil yang ditawarkan kepada konsumen. Kebanyakan dari mobil tersebut adalah mobil-mobil premium dari Eropa maupun Jepang,” ungkap Budi Utama, owner Arjuna Motor.

Ia pun menegaskan bahwa harga dari mobil-mobil di Arjuna Motor bervariasi tergantung dari tahun dan kondisi kendaraan. Namun, Ia menegaskan bahwa harga yang ditawarkan dipastikan bersaing dan menguntungkan bagi konsumen.

Arjuna Motor

“Harganya murah meriah dan mobil bisa langsung dibeli secara tunai. Kami pun menjamin bahwa mobil yang kami jual ini bebas dari banjir maupun tabrakan. Bahkan kami memberikan garansi untuk beberapa mobil yang dibeli di dealer kami,” tegasnya.

Salah satu unit yang paling menarik perhatian adalah Jaguar XJ Portfolio L tahun 2013 yang menjadi andalan Arjuna Motor. Mobil ini diklaim masih memiliki kondisi terawat sehingga bisa digunakan langsung oleh pelanggan.

Mobil berwarna putih ini juga masih memiliki jumlah Kilometer yang rendah sehingga kenyamanan masih terjaga. Bahkan Arjuna Motor menegaskan bahwa mobil ini masih memiliki service record sehingga kondisi mesin terjamin. Mobil ini dijual dengan harga Rp 835 juta.

Selain itu, Arjuna Motor juga memiliki beberapa pilihan mobil mewah yang lebih klasik. Salah satunya adalah Jaguar S-type 3.0 at tahun 2000 yang dijual dengan kondisi menarik. Bahkan, mobil ini diklaim baru menempuh jarak 7.000KM.

Arjuna Motor memastikan bahwa kondisi kendaraan tersebut istimewa dan full original. Jaguar S-type 3.0 at tahun 2000 ini dijual dengan harga Rp 325 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar