Carshow Id, Tawarkan Mobil Bekas Bergaransi

Mobil Bekas

Carshow Id, Tawarkan Mobil Bekas Bergaransi

JAKARTA – Belasan mobil bekas ditawarkan oleh dealer Carshow Id di kawasan Banten dengan penawaran menarik yaitu garansi 1 tahun.

Umumnya, dealer mobil bekas dijual dengan kondisi yang hanya dilakukan sedikit perbaikan oleh penjualnya. Garansi kendaraan pun umumnya hanya pada kendaraan-kendaraan berusia muda dan bergantung pada garansi pabrikan.

Namun dealer Carshow Id berbeda. Mereka tetap memberikan garansi kendaraan dari Warranty Smart+ untuk seluruh kendaraan yang mereka jual. Padahal, tidak semua kendaraan tersebut masih memiliki garansi dari pabrikan.

“Mobil-mobil yang kami jual diberikan garansi selama 1 tahun dari Warranty Smart+. Garansi ini menunjukkan bahwa kendaraan yang kami jual memiliki kondisi yang baik dan memberikan ketenangan kepada pelanggan,” ungkap Alex, owner dari Carshow id.

Carshow
Ia pun menambahkan bahwa mereka memang membatasi usia kendaraan yang hendak dijual. Hal ini karena kendaraan yang berusia terlalu tua memiliki risiko kerusakan yang lebih banyak sehingga berpotensi untuk membuat kecewa pelanggan. Unit yang mereka tawarkan pun cukup beraga, mulai dari city car, MPV hingga SUV. Bahkan Carshow Id tidak hanya menjual kendaraan Jepang tapi juga beberapa kendaraan Eropa dan Amerika.

Tak hanya memberikan garansi kendaraan selama satu tahun dan membatasi usia kendaraan, Carshow Id juga memastikan bahwa unit yang mereka bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Mereka bahkan memastikan uang pelanggan akan kembali bila ternyata mobil merupakan bekas tabrak maupun banjir.

“Semua unit kami bukan bekas tabrak dan banjir, jadi pelanggan tidak perlu khawatir terhadap kualitas kendaraa yang kami jual. Terlebih, kami memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memeriksa kendaraan sebelum melakukan transaksi.

Carshow Id juga sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan. Kerjasama tersebut dinilai penting karena akan memberi kesempatan pelanggan untuk memilih perusahaan pembiayaan yang paling cocok.

“Kami juga menawarkan sejumlah paket menarik untuk pelanggan yang ingin membeli kendaraan dari Carshow Id. Mulai dari DP ringan hingga angsuran ringan. Semua bisa dipilih oleh pelanggan sesuai keinginan dan kebutuhan,” tambahnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar