Biaya Perawatan Mitsubishi Eclipse Cross dan New Triton Lebih Terjangkau dari Kompetitornya

Berita Otomotif

Biaya Perawatan Mitsubishi Eclipse Cross dan New Triton Lebih Terjangkau dari Kompetitornya

TANGERANG - Program aftersales Mitsubishi Eclipse Cross dan New Triton beri keuntunggan lebih bagi konsumen.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Mitsubishi Eclipse Cross dan new Triton mulai dipasarkan. Kedua mobil baru ini berhasil mencuri perhatian pengunjung sejak hari pertama pameran otomotif ini berlangsung.

Guna memberikan keistimewaan lebih bagi konsumen kedua produk tersebut, divisi aftersales PT MMKSI telah menyiapkan program Total Cost Ownership (TCO) yang menguntungkan. Bagi konsumen Eclipse Cross akan mendapatkan garansi perawatan berkala meliputi gratis jasa dan spare parts selama 4 tahun atau 50 ribu km.

Dengan program TCO tersebut, konsumen Eclipse Cross dipastikan akan menghemat biaya perawatan berkala hingga Rp 7,7 juta jika dibandingkan dengan kompetitornya yakni Honda CR-V. Sedangkan konsumen new Mitsubishi Triton akan mendapatkan garansi perawatan berkala selama 2 tahun atau 50 ribu km.

Perawatan new Mitsubishi Triton juga diklaim akan menguntungkan konsumen karena mampu menghemat biaya hingga Rp 6,691 juta atau 84 persen lebih terjangkau. Perlu diingat bahwa free spare part yang ada pada program TCO ini sesuai dengan spare part di buku perawatan berkala kendaraan.

“Kami telah menyiapkan program ini khusus untuk konsumen Mitsubishi Eclipse Cross dan new Triton. Kami berharap program ini dapat memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen kedua model baru kami tersebut,” tutur Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI.

PT MMKSI juga telah menyiapkan program TCO untuk konsumen Mitsubishi Outlander PHEV. Konsumen mobil plug-in hybrid pertama yang resmi diluncurkan Mitsubishi di Indonesia ini diklaim tetap akan mendapatkan keistimewaan serupa dengan Eclipse Cross dan new Triton. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support