Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemilik Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Kini Bisa Ganti Ban di Dealer

Panduan Pembeli

Pemilik Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Kini Bisa Ganti Ban di Dealer

TANGERANG - PT MMKSI akan hadirkan program aftersales baru untuk memudahkan konsumen dalam mengganti ban.

Guna mendukung konsep One Stop Service, divisi aftersales PT MMKSI membuat program baru. Konsumen kini dapat mengganti ban standar Xpander dan Pajero Sport di dealer 3S Mitsubishi.

Untuk produk bannya sendiri yaitu Bridgestone Ecopia EP150 untuk Xpander dan Bridgestone Dueler untuk Pajero Sport. Rencananya, program ini akan mulai berlangsung pada 1-2 bulan ke depan dan hanya dapat dinikmati konsumen di beberapa dealer 3S pilihan PT MMKSI.

Konsumen juga akan mendapatkan garansi tambahan dan berhak melakukan klaim apabila ada kendala setelah mengganti ban di dealer Mitsubishi. Perlu diingat kalau konsumen hanya dapat melakukan klaim ke pihak dealer bukan ke pihak Bridgestone.

PT MMKSI memastikan akan terus mengembangkan bisnis baru ini guna menuhi kebutuhan seluruh konsumen Mitsubishi di Indonesia. Produsen mobil asal Jepang ini menargetkan akan merilis 20 dealer 3S di seluruh Indonesia yang dapat memberikan pelayanan baru tersebut.

Untuk tahap pertama, PT MMKSI akan meresmikan beberapa dealer di Jabodetabek yang akan memberikan pelayanan baru tersebut.

"Program ini kami hadirkan untuk memudahkan konsumen dalam merawat kendaraan Mitsubishi. Kami juga memastikan harga ban ini telah disesuaikan sehingga konsumen tidak perlu khawatir," tutur Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI di GIIAS 2019.

PT MMKSI telah melalukan riset terlebih dahulu dan memilih konsumen Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport yang berhak mendapatkan layanan baru ini. Konsumen kedua model ini diklaim paling banyak di Indonesia.

Populasi Mitsubishi Xpander hingga saat ini telah mencapai 105.556 unit. Sedangkan populasi Pajero Sport saat ini mencapai 114.049 unit di Indonesia.

"Keuntungan konsumen jika mengganti ban di dealer kami salah satunya yaitu lebih hemat, cepat dan mudah. Jadi konsumen akan merasakan secara langsung keuntungan dari One Stop Service Mitsubishi,"  tambah Ronald.

Sebagai informasi, harga Bridgestone Ecopia EP150 mulai dari Rp 576 ribu/ban dan Dueler dijual mulai Rp 1,076 juta/ban.[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang