Mitsubishi Eclipse Cross Bikin Penasaran Pengunjung GIIAS 2019

Mobil Baru

Mitsubishi Eclipse Cross Bikin Penasaran Pengunjung GIIAS 2019

TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

SUV yang merupakan produk global ini hadir di Indonesia dengan satu pilihan varian dalam tiga warna berbeda. Ketiga warna tersebut adalah Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black yang diyakini oleh PT MMKSI akan sangat menarik masyarakat Indonesia.

Untuk warna Ultimate Amethyst Black dijual dengan harga Rp 478 juta, sedangkan untuk Ultimate Silky White dihargai Rp 481 juta. Warna unggulan jatuh pada Ultimate Red Diamond yang dibanderol dengan harga Rp 483 juta.

Beragam keunggulan sudah disematkan oleh Mitsubishi untuk model terbarunya ini. Hadir dengan konsep “Built to Impress”, Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors.

Bergerak ke belakang, Mitsubishi Eclipse Cross terlihat cantik dengan desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupé sehingga menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua dirancang khusus tanpa mengurangi visibilitas pengendara.

Kesan stylish tersebut semakin kuat berkat adanya Power Panoramic Sunroof yang terdiri dari double sunroof. Keduanya dapat dioperasikan secara terpisah sehingga pengendara dan penumpang dan menentukan sendiri keinginan dan kebutuhannya.

Masuk ke dalam kabin, nuansa mewah langsung terasa karena Eclipse Cross menggunakan pelapis jok kulit berwarna hitam yang terkesan mewah. SUV ini juga dilengkapi dengan fitur Touchpad Controller yang memudahkan pengendara untuk mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari pada Touchpad yang terletak di samping tuas transmisi.

Mitsubishi mempercayakan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang telah dilengkapi dengan Turbocharged sebagai jantung dari mobil ini. Mesin ini telah didukung oleh MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) serta INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman.

Fitur keselamatan dari Mitsubishi Eclipse Cross menjadi nilai tersendiri karena SUV ini telah meraih bintang lima keselamatan dari ASEAN NCAP. Hasil tersebut tidak lepas dari banyaknya fitur yang telah disematkan seperti 7 SRS Airbags dan fitur keamanan terkini lainnya antara lain Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning (BSW), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Ingin melihat secara langsung mobil terbaru Mitsubishi Eclipse Cross, datangi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C GIIAS 2019. Info lebih lengkapnya cek link ini. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar