Berapa Investasi untuk Bangun Showroom JLR South Jakarta?

Berita Otomotif

Berapa Investasi untuk Bangun Showroom JLR South Jakarta?

JAKARTA -  Semua orang tahu bahwa untuk membangun sebuah dealer, memerlukan dana tidak sedikit. Apalagi bila dealer tersebut berdiri di kawasan terbilang strategis seperti Pondok Indah.

Tingginya nilai investasi tersebut juga dirasakan oleh PT Grandauto Dinamika selaku pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia. Pihaknya baru saja meresmikan dealer Jaguar Land Rover terbaru dan terbesar di Asia Tenggara.

Lantas, berapakah nilai investasi yang dikeuarkan untuk membangunnya?

“Kami menginvestasikan dana sebesar Rp 200 Miliar untuk membangun dealer ini,” ungkap Darwin Maspolim, Vice President PT Grandauto Dinamika di Jakarta siang hari tadi.

Dia pun mengatakan bahwa besarnya investasi ini sejalan dengan komitmen jangka panjang mereka dalam menggarap pasar di Indonesia.

Sementara itu, untuk investasi terbesar justru ada pada bengkelnya.

“Kami melakukan banyak investasi peralatan bengkel dan investasi pendidikan para mekanik kami. Mereka disekolahkan hingga ke Inggris dan Singapura. Ini kami lakukan karena kami sadar bahwa purna jual sangatlah penting bagi kepuasan pelanggan kami,” pungkasnya. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support