Showroom Terbesar Jaguar Land Rover Se-Asia Tenggara Hadir di Jakarta

Panduan Pembeli

Showroom Terbesar Jaguar Land Rover Se-Asia Tenggara Hadir di Jakarta

JAKARTA - Para pelanggan Jaguar Land Rover di Indonesia patut berbangga karena dealer Jaguar Land Rover terbesar di Asia Tenggara telah resmi dibuka di Indonesia oleh PT Grandauto Dinamika (PT GAD) selaku agen pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Dealer yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini memiliki layanan penjualan, perawatan dan purnajual (3S),  serta memiliki fasilitas tambahan yaitu Alumunium Body Repair. Penambahan fasilitas ini merupakan upaya untuk meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualan di Indonesia.

Berdiri diatas lahan seluas 4.500 m2, bangunan JLR South Jakarta ini terdiri dari 6 lantai. Lantai Ground hingga lantai 2 difungsikan sebagai ruang pameran yang dilengkapi dengan configuration area, serta lounge dan bar area yang sudah dilengkapi koneksi wi-fi gratis dan tempat bermain anak.

Area bengkel berlokasi di Ground Floor, lantai 3 dan lantai 4. Bengkel dilengkapi dengan 3 work bay untuk service reception zone, dimana kendaraan akan diinspeksi dan diperiksa (vehicle health check) terlebih dahulu. 9 integrated work bay akan khusus diperuntukkan body & paint. Selain itu, bengkel ini juga dilengkapi oleh fasilitas khusus dengan ruangan tersendiri untuk alumunium body repair serta electrical trouble.

Bengkel ini akan dioperasikan oleh 12 orang staff mekanik internal yang telah terlatih dan tersertifikasi oleh Jaguar Land Rover UK. Dengan demikian, pelanggan yang memperbaiki kendaraannya di bengkel resmi ini diharapkan merasa tenang.

"Dengan kelengkapan fasilitas yang dimiliki bengkel ini, kami percaya kehadiran JLR South Jakarta ini merupakan one-stop-solution bagi konsumen Jaguar Land Rover," tutup Darwin Maspolim, Vice President PT GAD.

Jaguar Land Rover Pondok Indah
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 41
Kebayoran Lama - Jakarta Selatan

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual