Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Kasih Promo Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

Berita Otomotif

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Kasih Promo Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

JAKARTA – Bengkel bodi dan cat Mitsubishi menawarkan program promosi khusus menjelang Lebaran Idul Fitri 2024/1445 Hijriah.

Promo itu, menurut keterangan resmi pada Senin (1/4/2024), bertajuk ‘Kilau Lebaran Campaign’. Program tersebut ingin memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan bengkel bodi dan cat resmi Mitsubishi, untuk menunjang penampilan dan kenyamanan kendaraan mereka.

Promo Lebaran Idul Fitri 2024/1445 Hijriah di bengkel bodi dan cat Mitsubishi berlangsung sejak sebelum hingga setelah Hari Raya. Tepatnya adalah dari 1 April sampai dengan 31 Mei 2024.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi bodi dan cat Mitsubishi di Indonesia yang kini berjumlah 24 outlet.

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi

Menurut Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kazuto Azuma, promo ‘Kilau Lebaran Campaign’ merupakan bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk terus menemani konsumen setiap saat.

Termasuk di periode libur panjang Lebaran Idul Fitri seperti saat ini, ketika kendaraan Mitsubishi milik para konsumen mesti berada di kondisi prima supaya dapat dipakai untuk pergi mudik atau berlibur bersama keluarga dengan aman dan nyaman.

“Untuk itu, kami memberikan layanan berkelanjutan bagi pelanggan Mitsubishi Motors lewat program ‘Kilau Lebaran Campaign’. Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan dengan baik berbagai diskon menarik yang kami persiapkan pada momentum ini, khususnya untuk layanan bodi dan cat,” ujar Azuma.

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi

Promo di bengkel bodi dan cat Mitsubishi dalam rangka Lebaran Idul Fitri 2024/1445 Hijriah adalah diskon suku cadang hingga 20 persen bagi penggantian atau pembelian komponen maupun aksesori asli.

Terdapat pula potongan biaya klaim asuransi hingga Rp300 ribu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di program.

“Semoga program dan layanan yang kami sediakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, juga kepuasan secara optimal bagi para pelanggan,” harap Kazuma.

Bengkel bodi dan cat Mitsubishi tersebar di Sumatera (empat outlet), Jawa (15 outlet), serta Kalimantan (lima outlet).

Service booking dapat dilakukan via aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, mapun layanan asisten virtual berbasis chat MIRA lewat WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomor 0811-1300-1300. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang