Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kalimantan

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kalimantan

BANJARMASIN - PT. Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Mitsubishi Mandau Berlian Sejati meresmikan fasilitas Bodi dan Cat pertama di Pulau Kalimantan tepatnya di Banjarmasin, Kalimantan Timur.

Layanan ini tentunya memperkuat komitmen Mitsubishi dalam melayani pelanggannya dan merupakan wujud layanan one stop service di mana konsumen dapat melakukan perawatan maksimal bagi mobil kesayangan. Dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) plus Bodi & Cat, paripurna sudah pelayanan yang diberikan oleh dealer PT Mitsubishi Mandau Berlian Sejati

“Dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi Bodi & Cat ini diharapkan dapat memberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Secara umum, Balikpapan merupakan wilayah seksi bagi penjualan Mitsubishi di pulau Kalimantan. Kota yang identik dengan industri minyak, gas, dan perkebunan kelapa sawit, jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi cukup besar dan masih bisa terus ditingkatkan.

Bengkel Bodi & Cat PT Mitsubishi Mandau Berlian Sejati tentunya sudah memiliki standar yang ditentukan oleh MMKSI. Dibangun di atas tanah seluas 1.200 m2, memiliki kelengkapan kerja dari mulai mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir dan 13 stall dengan target pengerjaan per bulan sendiri mencapai 130 unit.

Dengan waktu operasional setiap hari Senin - Jumat : 08.30 - 16.30 WITA dan Sabtu : 08.30 - 15.00 WITA. Konsumen dapat langsung mengunjungi dealer yang beralamat di Jl. MT Haryono 36 Km 5, Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Balikpapan atau menghubungi nomor telepon (0542) 875479024. [Xan/Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support