Sambut Ramadan, Mitsubishi Beri Promo Service Kendaraan Niaga

Panduan Pembeli

Sambut Ramadan, Mitsubishi Beri Promo Service Kendaraan Niaga

JAKARTA - Di bulan Ramadan, selain kendaraan penumpang menjadi andalan untuk mudik, kendaraan niaga pun juga memiliki peran yang tidak kalah penting.

Untuk itulah PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyelenggarakan program Ramadhan Service Campaign 2015.

Program yang akan diselenggarakan mulai 15 Juni – 11 Juli 2015 ini akan dilangsungkan di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso di Indonesia. “Ketika Ramadhan Service Campaign tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik.  Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 % melalui program ini” ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB .

Program ini bertujuan untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan pada saat aktivitas yang tinggi di bulan Ramadhan. Pasalnya, bagi beberapa sektor bisnis, perputaran bisnis di Bulan Ramadhan justru meningkat tajam. Hal ini menyebabkan beban kerja untuk kendaraan niaga sangatlah tinggi. 

Promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh diler, gratis penggantian filter solar di hari Sabtu, buka puasa bersama gratis setiap hari Jumat, Service Discount Coupon Rp 100.000,- untuk layanan servis selanjutnya (berlaku di 22 diler terpilih & 8 Truck Center), serta Mobile Service 24 Hour yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan Service Booking. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual