Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Ramadan, Mitsubishi Beri Promo Service Kendaraan Niaga

Panduan Pembeli

Sambut Ramadan, Mitsubishi Beri Promo Service Kendaraan Niaga

JAKARTA - Di bulan Ramadan, selain kendaraan penumpang menjadi andalan untuk mudik, kendaraan niaga pun juga memiliki peran yang tidak kalah penting.

Untuk itulah PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyelenggarakan program Ramadhan Service Campaign 2015.

Program yang akan diselenggarakan mulai 15 Juni – 11 Juli 2015 ini akan dilangsungkan di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso di Indonesia. “Ketika Ramadhan Service Campaign tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik.  Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 % melalui program ini” ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB .

Program ini bertujuan untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan pada saat aktivitas yang tinggi di bulan Ramadhan. Pasalnya, bagi beberapa sektor bisnis, perputaran bisnis di Bulan Ramadhan justru meningkat tajam. Hal ini menyebabkan beban kerja untuk kendaraan niaga sangatlah tinggi. 

Promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh diler, gratis penggantian filter solar di hari Sabtu, buka puasa bersama gratis setiap hari Jumat, Service Discount Coupon Rp 100.000,- untuk layanan servis selanjutnya (berlaku di 22 diler terpilih & 8 Truck Center), serta Mobile Service 24 Hour yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan Service Booking. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang