Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Honda Selama September 2021 Gratis Biaya Perawatan Berkala

Berita Otomotif

Beli Mobil Honda Selama September 2021 Gratis Biaya Perawatan Berkala

JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda yang berencana beli mobil Honda. Pasalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program penjualan menarik yang berlaku selama September 2021. 

Program bertajuk “Beli Honda Pasti Untung” ini menawarkan beragam keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil baru selama periode tersebut.

Khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS pelanggan akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala. Termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan parts hingga 50.000 km atau 4 tahun. 

Promo Honda

Sementara bagi konsumen loyalis, pekerja di sektor pendidikan serta tenaga medis akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala. Ini berlaku khusus untuk pembelian Honda Brio dan Honda HR-V

Selain itu ada juga Promo Ceria, khusus untuk pembelian Honda Mobilio, dan Honda BR-V. Dalam promo tersebut ada cashback hingga Rp4 juta.

Promo Honda

Kemudian ada juga kemudahan yang diberikan untuk perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP). Dalam program ini, mereka berkesempatan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord.

Melalui program penjualan tersenbut diharapkan bisa meningkatkan jumlah penjualan mobil Honda di Indonesia. Terlebih pada Agustus lalu, Honda mengalami sedikit kesulitan dalam memproduksi kendaraan akibat terpengaruh kelangkaan chip semikonduktor.

Meski demikian mereka memastikan akan melakukan penyesuaian produksi agar pasokan segera normal.

“Secara umum, penjualan Honda pada Agustus lebih rendah dibanding bulan sebelumnya, karena terdampak oleh gangguan pasokan komponen yang memengaruhi aktivitas produksi Honda di Indonesia, terutama untuk model-model yang memiliki volume produksi tinggi seperti Honda Brio dan Honda Mobilio,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang