Beli Ertiga di Bali dapat BBM Gratis Ratusan Liter

Berita Otomotif

Beli Ertiga di Bali dapat BBM Gratis Ratusan Liter

BADUNG -- Sejak bertahun-tahun pulau Bali menjadi salah satu pasar gemuk bagi Suzuki. Sejurus dengan Bali sebagai salah satu tujuan wisata terfavorit di Indonesia, duet Suzuki Ertiga dan Suzuki APV merupakan andalan Suzuki.

Saat ini di segmen Low MPV (LMPV) Ertiga menguasai 14% dengan kue sebesar 600-700 unit per bulan. Tentu dengan hadirnya all-new Ertiga, dan meski dihimpit oleh Mitsubishi Xpander, Suzuki menargetkan kenaikan market share menjadi 19%.

"Posisi Ertiga berada di urutan ketiga di kelas LMPV. Dengan segala kebaruannya kami optimis pangsa pasar Ertiga akan naik," kata Isbowo Priyo Haryono, General Manager PT Sejahtera Indobali Trada, main dealer Suzuki wilayah Bali.

Menurut Isbowo, Suzuki menggelar promo menarik untuk para calon penggan berupa subsidi BBM (bahan bakar minyak) Pertalite 500 liter (setara dengan Rp 5 juta) serta uang muka (down payment) 15%. Tenor kredit 5 tahun pun tersedia.

Harga Suzuki Ertiga 2018 dari Rp 209.000.000,00 - 262.000.000,00 di Bali.

Secara keseluruhan target penguasaan Suzuki akan naik menjadi 23% dari 20% di Bali. [IDR]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar