Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Test Drive Suzuki Ertiga Bisa Dapat Ertiga

Berita Otomotif

Test Drive Suzuki Ertiga Bisa Dapat Ertiga

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program test drive all-new Suzuki Ertiga berhadiah Suzuki Ertiga.

Program ini akan dilangsungkan pada 1 Juni – 30 September 2018 di dealer-dealer roda empat Suzuki seluruh Indonesia. Dengan ini diharapkan calon pelanggan bisa merasakan langsung perfoma dari all-new Suzuki Ertiga yang diluncurkan pertama kali dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak dealer akan menyediakan unit All New Ertiga. Konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi dalam program test drive All New Ertiga berpeluang mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit mobil all new Suzuki Ertiga GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150 serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150.

Caranya cukup mudah karena konsumen hanya diharuskan untuk berfoto selfie setelah melakukan test drive All New Ertiga dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada bulan Oktober 2018. Selama program undian Test Drive All New Ertiga berlangsung, PT SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang