Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Bensin Pertamina Bisa Dapat Mercedes-Benz C300 Cabriolet

Berita Otomotif

Beli Bensin Pertamina Bisa Dapat Mercedes-Benz C300 Cabriolet

JAKARTA – Setiap orang punya mimpi. Termasuk bermimpi punya mobil sekeren Mercedes-Benz C300 Cabriolet. Atau bermimpi memiliki motor Harley-Davidson.

Mimpi tersebut bisa terwujud melalui program 'Berkah Energi Pertamina'.

Sebuah program yang diberikan kepada konsumen Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron dan Bright Gas, memalui undian dengan beragam hadiah menarik.

Program yang dikemas dalam rangkaian HUT Pertamina ke-61 ini, menyediakan hadiah berupa 61 Pasang Paket Umroh , 6 Harley-Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel, 61 Yamaha N-Max dan 1 unit Mercedes-Benz C300 Cabriolet.

Untuk mengikuti program ini, para konsumen harus memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina. Mereka yang telah membeli produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non-tunai, menggunakan kartu debit, kartu kredit maupun dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk pembelian.

Nah, Anda cukup mengunggah bukti pembayaran ke aplikasi MyPertamina guna mendapatkan kupon digital. Semakin banyak kupon yang terkumpul, makin besar peluangnya untuk memenangkan hadiah.

Program Berkah Energi Pertamina ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun mulai 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. Program  terbagi dalam tiga periode yang tiap periodenya akan berlangsung selama 4 bulan.

Periode pertama berlangsung dari tanggal 9 Agustus 2018 sampai 31 November 2018. Periode kedua akan berlangsung dari tanggal 1 Desember 2018 sampai 1 Maret 2019. Periode ketiga akan berlangsung dari tanggal 1 April 2019 sampai 31 Juli 2019.

Pada periode pertama, para pelanggan setia Pertamina bisa memenangkan 2 Harley-Davidson, 5 Toyota Kijang Innova, 4 motor Yamaha N-Max, dan 20 paket umroh. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang