Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Rayakan Ulang Tahun dengan Bagi-bagi Hadiah

Berita Otomotif

Pertamina Rayakan Ulang Tahun dengan Bagi-bagi Hadiah

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menghadirkan program “Berkah Energi Pertamina”.

Dalam program ini, PT Pertamina (Persero) akan memberikan sejumlah hadiah menarik untuk pelanggannya seperti 61 Pasang Paket Umroh, 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet,  6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS. Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta  Bright Gas.

“Pada tahun ini, Pertamina memasuki usianya yang ke-61, untuk itu kita ingin berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air. Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen” tutur Nicke Widyawati, Plt Direktur Utama Pertamina.

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun, mulai dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. Sementara hadiah akan diundi dalam 3 tahapan yakni pada Desember 2018, April 2019 dan Agustus 2019.

Syarat mengikuti program ini, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina. Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store.

Pembelian tersebut bisa dilakukan secara tunai maupun non tunai, menggunakan kartu debit, kartu kredit maupun dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang