Beli BBM di SPBU Pertamina tak Perlu Bayar Cash

Berita Otomotif

Beli BBM di SPBU Pertamina tak Perlu Bayar Cash

JAKARTA – Kini membeli Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Dexlite (BBM non subsidi) semakin mudah. Anda tidak perlu lagi bayar secara tunai.

Melalui kerjasama Pertamina dan bank Mandiri, para pelanggan dapat melakukan pembayaran di 127 SPBU bertanda khusus di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, secara non-tunai dan tanpa tambahan surcharge.

Dengan minimal transaksi pembelian sebesar Rp. 200.000 menggunakan kartu Mandiri (debit / kredit) maka nasabah Bank Mandiri berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% menggunakan Fiestapoin. Untuk pembelian ketiga kalinya dengan nilai pembelian minimal Rp. 200.000 per transaksi menggunakan Mandiri debit/kredit, konsumen akan mendapatkan cashback senilai 1 liter produk BBM. 

Promo ini berlaku untuk pembelian produk Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Dexlite (BBM non subsidi) selama bulan Mei hingga Juli 2016

“Pertamina dan Mandiri sebagai perusahaan BUMN memiliki tujuan yang sama, untuk melayani masyarakat. Dengan adanya kerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan potongan diskon dan promo cashback,” ungkap General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, Jumali.

Sementara itu Senior Vice President Bank Mandiri, Harry Gale, mengatakan bahwa pihaknya optimis bahwa program ini akan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Pasalnya, saat ini terdapat lebih dari 3,6 juta pemegang Mandiri kartu kredit (Visa & Master) dan 13 juta nasabah Mandiri kartu debit di seluruh Indonesia, dan SPBU (service stations) masuk top 5 merchant yang paling banyak dipakai untuk bertransaksi. [Dew/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual