Avanza, MPV Bagi Keluarga

Berita Otomotif

Avanza, MPV Bagi Keluarga

JAKARTA – Banyaknya kendaraan keluarga yang saat ini beredar di pasaran membuat masyarakat semakin banyak pilihan. Namun, posisi Toyota Avanza sebagai mobil terlaris dan terpopuler masih tak tergoyahkan.

Beragam keunggulan mulai kelengkapan fitur yang menunjang kenyamanan untuk pengemudi maupun penumpang menjadi nilai lebih Toyota Avanza. Maka adalah wajar bila Avanza baru dan bekas hingga kini masih diburu.

Saat masuk ke dalam kabin, pengemudi akan dimanjakan dengan warna cerah yang mendominasi interior mobil. Mata pun semakin dimanjakan dengan desain dashboard yang dinamis dan terlihat modern.

Kenyamanan langsung tersajikan saat Anda menduduki jok. Ketebalan busa dan desain jok Avanza dan Veloz dibuat dengan baik sehingga memastikan kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Untuk menemukan posisi duduk yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang baris pertama pun terbilang mudah. Hal ini karena selain sandaran yang bisa diatur, kursi juga bisa dimaju-mundurkan sehingga memudakan mereka dalam menemukan posisi paling nyaman. Sementara sandaran jok baris kedua bisa direbahkan.

Para penumpang juga tidak akan merasa kepanasan selama naik mobil. Toyota Avanza sudah dilengkapi dengan double blower sehingga membuat udara dingin lebih cepat tersebar hingga ke baris ketiga.

Agar penumpang dan pengemudi tidak bosan selama perjalanan, Toyota juga sudah menyematkan sistem audio touchscreen berukuran 6,1". Head unit ini mampu memutar DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod.

Ukuran speedometer diklaim memiliki ukuran yang besar dan dilengkapi dengan warna cerah sehingga pengemudi dapat lebih mudah untuk memantaunya. Selain itu terdapat pula eco indicator sehingga pengemudi bisa lebih mudah untuk mengatur bukaan gas untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar.

Guna meningkatkan kenyamanan yang lebih kepada penumpang kursi baris kedua dan ketiga kini memiliki konfigurasi 50:50. Dengan konfigurasi tersebut, penumpang baris ketiga dapat lebih mudah keluar masuk. Sementara bila jok baris ketiga hendak digunakan sebagai bagasi, maka kursi dengan konfigurasi 50:50 tersebut bisa memberi ruang yang lebih lapang untuk menyimpan barang bawaan. ##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support